Halal Bihalal Kasta NTB Lobar, Konsolidasi Bahas Isu Rakyat

M. Rizwan
2 Min Read

jfID – Kasta NTB DPD Lombok Barat (Lobar) menggelar halal bi halal disertakan evaluasi program, dan rapat konsolidasi pengurus di Sekretariat DPD Kasta NTB Lombok Barat. Jum’at, 29 Mei 2020.

“kegiatan ini adalah kegiatan tahunan, untuk melakukan silaturrahmi sekaligus evaluasi progress program kerja,” kata Zulpan, Sekjend DPD Kasta NTB Lobar.

Menurut Zulpan, momentum halal bi halal tersebut dimanfaatkan untuk mendengar laporan dari pengurus atas berbagai persoalan yang dihadapi rakyat.

Sementara itu, Ketua DPD Kasta NTB Lobar, Alhadi Moeis menyatakan terimakasihnya atas semangat pengurus yang selama ini tetap intens melakukan pengawalan berbagai persoalan yang dihadapi rakyat Lombok Barat.

“halal bi halal ini, tentu kami harapkan untuk memperkuat soliditas kami dalam rangka menjalankan berbagai program kerja ke depan,” terangnya.

“ada banyak masalah yang menyangkut tentang rakyat yang membutuhkan kerjasama,” sambungnya.

Sebagai salah satu elemen yang intens melakukan kritik kepada pemerintah, Alhadi Moeis berharap agar Kasta NTB akan tetap dalam pijakan sebagai lembaga penyeimbang yang selalu getol memberikan koreksi terhadap pemerintah yang tidak berpihak kepada kepentingan rakyat.

“kami pasti akan tetap konsen melakukan pengawasan atas jalannya pembangunan di bumi patuh patut patju Lombok Barat, demi terwujudnya pemerintah yang bersih dan bebas KKN,” tutur Alhadi Moeis.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article