Habib Luthfi bin Yahya Berduka: Istri Tercinta, Syarifah Salma, Meninggal Dunia

ZAJ By ZAJ
2 Min Read
Habib Luthfi bin Yahya Berduka: Istri Tercinta, Syarifah Salma, Meninggal Dunia
Habib Luthfi bin Yahya Berduka: Istri Tercinta, Syarifah Salma, Meninggal Dunia

jfid – Kabar duka datang dari keluarga besar Habib Luthfi bin Yahya. Istri beliau, Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, meninggal dunia pada usia 66 tahun di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan, Selasa, 28 Mei 2024, pukul 21.55 WIB.

Syarifah Salma adalah istri dari Maulana Habib Luthfi bin Yahya, seorang ulama kharismatik asal Pekalongan, Jawa Tengah.

Kabar duka ini tersebar di grup Idaroh Aliyah JATMAN dan telah dikonfirmasi oleh H. Hartono A. Limin, anggota Bendahara JATMAN.

“Benar, Mamah Salma (panggilan akrab murid-murid Habib Luthfi kepada istri beliau) telah meninggal dunia hari ini di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan,” ujar H. Hartono A. Limin.

Seluruh pengurus Idaroh Aliyah JATMAN turut mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Mamah Salma.

“Kami yakin almarhumah husnul khatimah dan diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT,” ujar salah satu pengurus Idaroh Aliyah JATMAN.

Kabar meninggalnya Syarifah Salma juga dibagikan melalui story Instagram oleh Habib Husein Ja’far Al Hadar, yang dikenal dengan nama Habib Jafar. “Ila-Ruh Istri Habib Luthfi Bin Yahya Al-Fatihah,” tulisnya.

Keluarga besar Habib Luthfi bin Yahya dan masyarakat Pekalongan turut berduka cita. Semoga almarhumah husnul khatimah dan diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT.

Kami menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Syarifah Salma dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Al-Fatihah.

Share This Article