H. Lalu Arabiah tutup usia, DPD Partai Nasdem Loteng Belasungkawa

Lalu Nursaid
3 Min Read

jfID – Salah satu anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah dan Praksi Partai Nasdem Kabupaten Lombok Tangah H. Lalu Arabiah SH tutup usia, Senin (13/7) malam.

Atas meninggalnya anggota DPRD dan Praksi Partai Nasdem tersebut, Sekretaris DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Lombok Tengah (Loteng), Ahmad Samsul Hadi menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya H. Lalu Arabiah.

“Kami atas nama Partai Nasdem khusus DPD Partai Nasdem Lombok tengah, pimpinan dan seluruh kader yang ada merasa kehilangan atas kepergian ,” tuturnya.

Menurutnya, Alhamdulillah selama Almarhum menjabat Anggota DPRD di Kabupaten Lombok Tengah, Almarhum sudah sangat menunjukan dedikasi yang tinggi, beliau adalah panutan kami di partai.

“Kinerja beliau di dua periode jadi DPRD Kabupaten, kinerja parlemen yang dia jalankan secara baik. Sehingga terkait soal pekerjaan yang beliau jalankan tidak pernah tidak jalankan atau absen,” kata Ahmad.

Semasa hidupnya, terakhir kami ketemu sama Almarhum dari berapa waktu lalu, beliau selalu santun dalam berbicara, sopan, baik dan itu yang menjadi keutamaan daripada beliau adalah tetang adap di dalam bersikap dan itu yg ditularkan kpd kami terutama pemuda di partai.

“Beliau selalu berpesan, tetap saling menjaga terutama soliditas dan kolektifitas di dalam internal partai,” ungkap Ahmad, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Lombok Tengah.

Lanjut Ahmad, tetapi yang lebih kami kagumi dari Almarhum adalah beliau itu sangat tindih (rendah hati), beliau adalah orang tua yang mengajarkan bagaimana pemuda bersikap kepada orang tua dan bagaimana seharusnya pemuda itu harus menghormati orang tua.

“Dan yang paling saya kagumi dari beliau adalah tutur kata dan kalimat yang selalu halus, selalu menunjukan sikap gestur tubuh yang tidak pernah meninggikan diri sendiri,” ucap Ahmad via whatsapp.

“Akhirnya kita sangat kehilangan beliau, semoga Allah mengampuni semua salah dan dosa beliau. Insha Allah Khusnul khotimah,” pintanya.

Kendati demikian, ia menambahkan, kami atas nama Partai dan Pimpinan Parti Nasdem di Lombok Tengah mengucapkan duka cita yang sangat mendalam.

“Semoga kelurga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan atas cobaan dan ujian ini, Al-fatehah,” tandas Ahmad Samsul Hadi, Sekretaris DPD Partai Nasdem di Kabupaten Lombok Tengah.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article