Gebrakan Relawan Kancakona Gus Acing

Rasyiqi
By Rasyiqi
3 Min Read
Sumenep Sehat yang Digelar Relawan Kancakona
Sumenep Sehat yang Digelar Relawan Kancakona

“Membangun Kenangan, Menuju Puncak Kejayaan” Ketua Relawan Kancakona.

jf.id – Mengejutkan! Berbagai elemen, mulai dari teman Sekolah, teman kuliah dan teman masa kecil Gus Acing, yang mengatasnamakan Relawan Kancakona, lakukan gebrakan sebagai bentuk dukungan moral. Relawan tersebut, hadir bukan diminta Gus Acing, tapi kesadaran moral untuk mengantarkan Gus Acing duduk sebagai Bupati Sumenep.

“Kami yang paling tau, sifat dan karakter Gus Acing. Sebagai teman dan sahabat, tanpa diminta Gus Acing. Kesadaran moral kami terpanggil,” ujar Nur Syamsyah, yang dulu duduk sebagai Direktur Petik Emas Tanjung Perak.

Sebelumnya, Nur Syamsyah, pada Minggu 12 Januari kemarin, pimpin Relawan Gus Acing dengan mengadakan kegiatan Sumenep sehat dan membagikan 800 Nasi bungkus secara Gratis ke Masyarakat Sumenep. Bertempat di Alun-alun kota Sumenep.

Nur Syamsyah menambahkan, jika Relawan Kancakona berjumlah tidak kurang dari Sepuluh Ribu Relawan Kancakona.

“Jumlahnya sepuluh ribu teman, dan itu yang terdata sekaligus sudah terjalin komunikasi. Masih banyak, teman, kawan yang masih belum komunikasi. Kita berdo’a terus untuk Gus Acing. Semoga Gus Acing, selalu diberi kekuatan untuk membangun Sumenep lebih baik,” ujar ketua Relawan Kancakona.

Acara Potong Tumpeng, Foto Tengah RB. Fattah Jasin (Gus Acing) dan Foto paling Kanan Nur Syamsyah, Ketua Relawan Kancakona

Yusuf Ismail yang biasa disapa akrab Ucup, yang ditunjuk ketua Relawan Kancakona sebagai Kordinator Lapangan, saat dikonfirmasi jurnalfaktual.id menyampaikan, jika Relawan Kancakona sebagai bentuk kekuatan-kekuatan dari rasa persaudaraan dan solidaritas melihat sahabatnya mencalonkan sebagai Bacalon Bupati Sumenep.

“Kami terus berdo’a, untuk kesehatan Gus Acing. Gus Acing adalah sosok paling ideal sebagai Pemimpin Sumenep. Sebagai teman, saya sangat tau keimanan dan ketaqwaan Gus Acing dalam beribadah,” ujar Yusuf Ismail.

Yusuf Ismail menambahkan, jika Relawan Kancakona sebagai mesin politik Gus Acing (Bacalon Bupati Sumenep 2020 dari PKB) diluar sistem Partai dan Sistem Tim sukses Resmi Gus Acing untuk Sumenep Barokah.

“Langkah awal, kami sudah cetak kaos warna hitam dengan karikatur gambar Gus Acing. Kami terus melakukan konsolidasi. Dilapangan, nama Gus Acing lebih populer dibanding bacalon lainnya,” imbuhnya. (Red)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article