Film yang Membuat Penontonnya Menangis: Bagaimana Film Thailand Menarik Hati Penonton

unnie
By unnie
2 Min Read
Film yang Membuat Penontonnya Menangis: Bagaimana Film Thailand Menarik Hati Penonton
Film yang Membuat Penontonnya Menangis: Bagaimana Film Thailand Menarik Hati Penonton

Jfid – Film Thailand telah mengukir prestasi dengan kisah-kisah yang menggugah emosi dan mampu membuat penontonnya terbawa perasaan.

Salah satu film yang sedang menjadi perbincangan adalah How to Make Millions Before Grandma Dies.

Mari kita telusuri lebih dalam tentang film ini dan beberapa rekomendasi film Thailand lainnya yang dapat menguras air mata Anda.

1. How to Make Millions Before Grandma Dies Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang berhenti bekerja untuk merawat neneknya yang sedang sekarat.

Namun, alasan di balik perawatan ini bukan semata-mata kasih sayang, melainkan demi kekayaan dan warisan.

Pria tersebut berusaha memenangkan hati neneknya sebelum neneknya meninggal.

Disutradarai oleh Pat Boonnitipat, film ini menghadirkan akting memukau dari Putthipong Assaratanakul, Tontawan Tantivejakul, dan Usha Seamkhum.

2. You & Me & Me (2023) Film ini bergenre drama keluarga romantis dan mengisahkan nostalgia masa dewasa dua saudara kembar identik.

Keduanya berbagi setiap aspek kehidupan, tetapi suatu hari, seorang anak laki-laki masuk ke dalam kehidupan mereka dan menguji ikatan kuat kedua saudara kembar perempuan itu.

Film-film Sedih Lainnya Selain How to Make Millions Before Grandma Dies, Thailand memiliki sejumlah film lain yang dapat membuat penonton menangis:

  • The Medium (2021): Film horor dengan kisah misteri dan supernatural.Meskipun bukan film keluarga, emosi yang ditampilkan dalam The Medium dapat menguras air mata.
  • Film-film lain: Terdapat banyak film Thailand yang menyentuh hati dan menghadirkan kisah-kisah cinta tragis, persahabatan, dan perjuangan hidup.Jika Anda mencari pengalaman emosional, film-film ini patut dicoba.

Semoga informasi ini membantu Anda menemukan film-film Thailand yang sesuai dengan selera dan emosi yang ingin Anda rasakan! 😊

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article