Endri’S Foundation Praya Barat Sisir Dusun dan Desa Pesisir Pantai Salurkan Masker

M. Rizwan
2 Min Read

jfID – Yayasan Kemanusiaan, Endri’S Foundation menyisir Dusun-Dusun di tiga Desa yang berada di pesisir Pantai Kabupaten Lombok Tengah, untuk menyalurkan masker kepada warga yang berada di Desa Selong Belanak, Desa Mekarsari dan Desa Montong Ajan. Kamis, 23/4/2020.

“alhamdulillah, hari ini kami dari relawan Endri’S Foundation Praya Barat dapat menyalurkan masker kepada warga,” kata Lalu Muazim, Ketua Endri’S Foundation Praya Barat, saat menyalurkan masker ke warga.

Ke- 1.000 buah masker yang tersalurkan tersebut disalurkan dengan menyisir Dusun-Dusun yang ada di wilayah tiga (3) Desa bersama dengan Babinkamtibmas dan aparat Pemerintahan Desa setempat.

“yayasan Endri’S Foundation Praya Barat meyalurkannya ke Dusun-Dusun, di pintu masuk Pantai di wilayah Desa Selong Belanak, Mekarsari, kedepan kami akan mengupayakan sebanyak 5.000 buah masker untuk kami salurkan lagi,” lanjut Lalu Muazim.

Yayasan Endri’S Foundation sendiri menurut keterangan dari Lalu Muazim, membuka keran komunikasi dengan semua Desa untuk mengupayakan penggandaan masker bagi masyarakat demi keselamatan bersama dalam menghadapai Pandemi Global Covid 19.

“di Endri’S Foundation, kami mempunyai konsep masker gotong royong untuk membuat 4 juta masker, dan kami berharap agar jangan kita anggap Covid 19 ini remeh, dengan tidak sigap mengambil langkah yang jelas, dengan segera menggandakan masker,” tandasnya.

Terpisah, Kepala Desa Selong Belanak, Lalu Yahya menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Endri’S Foundation yang telah dengan sukarela membantu warganya.

“terimakasih karena bukan hanya masker, yang difabel juga kami dibantu,” katanya.

Senada, Kepala Dusun Serangan, Desa Selong Belanak juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya dikarenakan masyarakatnya saat ini sangat membutuhkan masker di tengah wabah Pandemi Global Covid 19.

“terimakasih karen kami sudah dibantu, kami berada di wilayah atau kawasan pariwisata, maka kami sangat membutuhkan masker ini,” cetusnya

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article