Endri’S Foundation Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran

M. Rizwan
1 Min Read

jfID – Yayasan Kemanusiaas Endri’S Foundation memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok (beras) serta masker untuk korban kebakaran yang menimpa Amak Apis (40) tahun, Warga Dusun Tojang, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah. Sabtu, 9 Mei 2020.

“saya mewakili keluarga besar Yayasan Endri’S Foundation Indonesia turut prihatin atas musibah yang menimpa salah satu masyarakat Desa Mangkung, yang mengakibatkan kerugian yang begitu besar apalagi dengan situasi saat ini,” kata Lalu Muazzim, Ketua Endri’S Foundation Praya Barat, saat diminta keterangannya di lokasi penyerahan bantuan.

Sebelumnya, kebakaran yang menimpa Amak Apis (40) tahun, Warga Dusun Tojang, Desa Mangkung Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah tersebut mengakibatkan kerugian yang ditaksir mencapai Rp. 150.000.000 disebabkan karena barang-barang berharga milik korban ludes terbakar si jago merah.

“dengan itu, kami berkesempatan membantu dengan sedikit meringankan beban beliau yang rumah dan kiosnya terbakar,” tandas Lalu Muazzim.

Dengan kejadian ini, Lalu Muazzim selanjutnya berharap agar pihak lain bisa membantu korban dengan segala kebijakan yang ada.

“semoga diberikan ketabahan, bersabar dan di balik ini pasti ada hikmahnya,” harapnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article