DPD II KNPI Lombok Barat Soroti Isu Sekolah dalam Rakerda Mendatang

M. Rizwan
1 Min Read

jfID – DPD II KNPI Lombok Barat akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan melibatkan 45 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 10 Pengurus Kecamatan (PK) KNPI yang rencananya akan digelar di seputaran Senggigi, Lombok Barat. Jum’at, 28 Agustus 2020.

Pelibatan 45 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 10 Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se- Lombok Barat dalam Rapat Kerja Daerah ini, akan membahas tentang beberapa hal, salah satunya yakni isu Sekolah yang belum menemukan titik terang kapan di buka.

“Kami akan membahasa berbagai macam tema diantaranya, prihal pelantikan PK KNPI se-Lombok Barat, berbagai persoalan menyangkut kesejahteraan masyarakat seperti Jampersal, JPS dan isu sekolah,” kata Ari Suhaimi, Ketua DPD II KNPI Lombok Barat, seperti yang disampaikan oleh Sekertaris DPD II KNPI Lombok Barat.

Pemutusan waktu untuk melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tersebut ditetapkan setelah DPD II KNPI Lombok Barat melakukan Konsolidasi dan penguatan organisasi dengan seluruh Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se-Lombok Barat di Desa Langko, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat.

“Diputuskan Rakerda akan dilakukan pada 30 September 2020 guna menyambut new normal dan bagaimana menyikapi pandemi yang tidak berkesudahan,” terang Ari Suhaimi.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article