Budi Djiwandono Resmi Menikah, Keponakan Prabowo Bikin Patah Hati Nasional? Warganet: Lebay!

Rasyiqi By Rasyiqi - Writer, Digital Marketer
5 Min Read
Budi Djiwandono Resmi Menikah, Keponakan Prabowo Bikin Patah Hati Nasional? Warganet: Lebay!
Budi Djiwandono Resmi Menikah, Keponakan Prabowo Bikin Patah Hati Nasional? Warganet: Lebay!

jfid – Sebuah foto pernikahan menjadi viral di media sosial. Bukan karena momen romantis atau dekorasi mewah, melainkan karena sosok pengantin pria yang ternyata adalah keponakan dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ya, dia adalah Budisatrio Djiwandono, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra dan anggota DPR RI dari dapil Kalimantan Timur. Pria berusia 42 tahun ini baru saja menikahi Ludmilla, wanita cantik berdarah Rusia, pada Jumat, 29 Desember 2023.

Foto pernikahan mereka diunggah oleh Budi sendiri di akun Instagram pribadinya, @budidjiwandono. Dalam foto itu, terlihat Budi mengenakan baju koko putih dan peci hitam, sementara Ludmilla mengenakan gaun pengantin putih dan hijab.

“Hari penuh kebahagiaan yang saya nanti dan mimpikan akhirnya tiba. Saya bersyukur di hadapan keluarga dan sahabat terdekat, saya bisa menjalani prosesi ijab kabul dengan lancar. Terima kasih atas doanya,” tulis Budi sebagai keterangan foto.

Foto tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen, termasuk sejumlah tokoh publik seperti Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, penyanyi Mulan Jameela, hingga aktris Nia Ramadhani.

Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar Budi dan Ludmilla menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Namun, tak sedikit juga netizen yang mengaku patah hati karena Budi yang dikenal sebagai politisi ganteng dan berprestasi kini sudah resmi beristri.

“Mas Bud kesayangan, selamat ya. Didoakan bahagia lahir batin. Semoga Sakinah Mawadah Warhamah,” tulis @ridwankamil.

“Masya Allah, congrats bro! Semoga sakinah mawadah warahmah,” tulis @sandiuno.

“MashaAllah TabarakAllah. Selamat atas pernikahannya, Ketua. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Bahagia sedunia dan sesyurga-Nya Qobul ya Allah,” ucap @mulanjameela1.

“Selamat ya mas Budi, semoga bahagia selalu. Aku patah hati sih, tapi gapapa, yang penting mas Budi senang,” komentar @nurulfitriani.

“Mas Budi, kenapa nikahnya nggak bilang-bilang? Aku kan udah nungguin lama. Huhu, selamat ya, semoga langgeng sampai akhir hayat,” tulis @dianaputri.

“Mas Budi, aku nggak rela. Tapi demi kebahagiaanmu, aku ikhlas melepas. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang harmonis,” ungkap @rizkynovita.

Namun, warganet lain menimpali, “lebay!”, diduga risih dengan narasi ‘patah hati nasional’

Share This Article