Besok, Ngaji Kebangsaan Bersama Gus Muwafieq di Lombok Tengah

M. Rizwan
2 Min Read

JfID,- Kiyai Kondang asal Yogyakarta, KH. Ahmad Muwafieq (Gus Muwafieq) akan mengisi tausiyah yang digelar oleh PCNU Lombok Tengah dalam rangka memperingati puncak Harlah NU ke- 94 di bencingah Alun-alun Tastura, Besok Rabu, 11/04/2020.

Gus Muwafieq dijadwalkan akan tiba di Bandara International Lombok pada pagi Rabu, 11/04/2020 dan langsung menuju ke Lokasi ngaji kebangsaan dengan pengawalan ketat dari Kepolisian Lombok Tengah, dan anggota Banser Lombok Tengah.

Ketua GP Ansor Lombok Tengah, Wahyu Satriadi memastikan keamanan dan pengkawalan Kiyai dari mulai acara hingga usai.

“personil Banser dan Ansor sudah siap mengiringi Kiyai, kami juga menjalin kerjasama dengan Kepolisian dan Pol PP untuk pengamanan,” tandas Wahyu Satriadi.

Terpisah, Ketua Panitia Harlah NU ke -94, Suhaimi, SH menjelaskan bahwa rangkaian acara ini akan dimulai pukul 09:00 Wita yang sebelumnya akan dimeriahkan oleh perlombaan menggambar disertai mendongeng yang diikuti oleh 1000 siswa/i PAUD dan TK se -Kabupaten Lombok Tengah.

“sambil menunggu acara, para jamaah akan disuguhkan dengan penampilan dari para juara yang sudah diselenggarakan semenjak bulan Januari lalu,” kata Suhaimi, SH.

Sebelum tausiyah dimulai, Gus Muwafieq juga direncanakan membuka pembacaan wirid siwak dan istigotsah memohon keselamatan Agama, Bangsa dan Negara dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article