Bersama DPC PDIP, Mahfud S.Ag Salurkan Sembako Terhadap Warga Kurang Mampu

Syahril Abdillah
2 Min Read

JfID– Dewan Pengurus Cabang (DPC)
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur terus berusaha hadir untuk masyarakat ditengah pandemi Covid 19.

Kali ini partai berlogo banteng moncong putih itu membagikan bingkisan sembako terhadap masyarakat kurang mampu di Kota Bangkalan.

Dalam penyaluran sembako ini, DPC PDIP menggerakkan seluruh kadernya. Tidak terkecuali Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Mahfud S.Ag.

Kepada Jurnalfaktual.Id, Mahfud mengaku bahwa gerakan sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dampak Covid19.

“Niatan kita hanya ingin berbagi pada masyarakat, ditengah Pandemi yang membuat ekonomi masyarakat melemah,” ungkapnya ditengah kesibukannya membagikan bingkisan kepada warga. Kamis (23/4/2020).

Pria yang memiliki darah kelahiran asal Kecamatan Geger itu mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk syukur atas datangnya bulan Suci Ramadhan. Siapa tahu, sambung dia, bingkisan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Bisa dibuat makan sahur bersama keluarga yang ada dirumah, semoga sedikit memberikan kebahagiaan dan membantu masyarakat,” kata dia.

Anggota Legislatif, Mahfud dan Suyitno saat memberikan bingkisan sembako sekaligus mengenakan masker terhadap salah satu warga (Foto/Lah)

Sementara Sekretaris DPC PDI-P Bangkalan Suyitno mengungkapkan, partainya telah berkomitmen untuk terus hadir membantu masyarakat, termasuk dalam kondisi waspada wabah virus corona.

“Partai PDIP sebagai partainya wong cilik. Kita harus hadir ditengah masyarakat menghadapi pandemi. Apalagi sekarang sudah masuk bulan suci Ramadhan” tutur pria yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi C DPRD Bangkalan.

Laporan: Syahril

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article