Banyak yang Dukung Krisdayanti (KD) Jadi Calon Walikota Batu pada Pilkada 2024

unnie
By unnie
2 Min Read
Banyak yang Dukung Krisdayanti (KD) Jadi Calon Walikota Batu pada Pilkada 2024
Banyak yang Dukung Krisdayanti (KD) Jadi Calon Walikota Batu pada Pilkada 2024

Jfid – Pilkada Kota Batu 2024 semakin menarik perhatian masyarakat.

Sejumlah sosok potensial telah muncul dalam perbincangan politik, dan salah satunya adalah penyanyi terkenal Krisdayanti (KD).

Berikut adalah beberapa informasi mengenai calon-calon potensial yang mungkin akan maju dalam Pilkada Kota Batu:

  1. Nurochman: Nama ini berasal dari tokoh berpengaruh di Kota Batu, terutama di jajaran partai PKB.Nurochman pernah menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Batu dan memiliki basis pendukung yang cukup besar.Pada Pemilu Legislatif 2024, Nurochman menjadi caleg dengan perolehan suara terbanyak kedua di PKB.
  2. H Didik Subiyanto: Berbeda dengan Nurochman, H Didik Subiyanto memiliki latar belakang sebagai pedagang dan petani buah ternama di Kota Batu.Bianto, sapaan akrabnya, juga merupakan petahana anggota DPRD Kota Batu pada Pemilu sebelumnya.
  3. Ludi Tanarto: Sosok kuat juga muncul dari tubuh PKS, yakni Ludi Tanarto.Meskipun belum secara resmi mengumumkan pencalonannya, Ludi Tanarto telah digadang-gadang sebagai calon potensial.Ia memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam memimpin Kota Batu dan diharapkan dapat membawa perubahan positif.

Selain ketiga nama di atas, ada satu nama yang menarik perhatian banyak orang:

  • Krisdayanti (KD): Penyanyi yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi IX ini telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota lewat PDIP.Meskipun gagal lolos ke Senayan pada Pemilu 2024, KD tidak menyerah dan berambisi untuk memimpin Kota Batu.Banyak warga masyarakat yang mengharapkan KD maju sebagai calon Walikota Batu dan memimpin kota kelahirannya.KD memiliki kelebihan sebagai sosok yang potensial untuk memimpin Kota Batu periode 2024-2029.

Dalam memilih pemimpin, masyarakat tentu menginginkan sosok yang sesuai dengan kondisi saat ini dan mampu mengembangkan sektor agropariwisata serta memperhatikan keberlanjutan pertanian.

Semoga Pilkada Kota Batu 2024 dapat menghasilkan pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi warganya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article