Bacawabup PKB Hairul Anwar, Bagikan 4000 Masker ke Warga Sumenep

Rasyiqi
By Rasyiqi
1 Min Read

jfID – Hairul Anwar Bakal Calon Wakil Bupati Sumenep yang akan mendampingi Fattah Jasin, bagikan 4000 (empat ribu) masker ke warga Sumenep. Minggu (19/4/2020).

Hairul Anwar bersama para relawannya (Relawan Garda Bangsa) bagikan masker ke pengguna jalan di perempatan terminal Jln. Trunojoyo, Gedungan, Batuan, Sumenep.

Ditengah wabah Covid-19, Hairul Anwar menyentuh hati masyarakat Sumenep. Tidak hanya dibagikan, Hairul Anwar, langsung pasangkan masker ke para pengguna jalan.

Ketua Garda Bangsa, Saiful A’la menyampaikan, jika kegiatan sosial ini adalah hal biasa yang dilakukan Hairul Anwar.

“Kegiatan sosial, yang dilakukan Hairul Anwar adalah bentuk kepedulian dengan adanya musibah Pandemi Covid-19. Ada 4000 masker yang dibagikan ke masyarakat,” terang Saiful A’la, ketua Garda Bangsa yang juga kordinator acara.

Cawabup PKB tersebut (Hairul Anwar, red) saat ditanya jurnalfaktual.id, tentang bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke masyarakat Sumenep. Dirinya mengatakan, jika mencetak puluhan ribu masker untuk dibagikan ke masyarakat Sumenep.

Hairul Anwar, juga mengajak seluruh masyarakat Sumenep untuk menjaga kesehatan ditengah wabah Covid-19, walau Kabupaten Sumenep masih dalam zona hijau (aman dari Corona). (DN)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article