Daftar Lengkap Brand dan Produk Pro Israel, Panduan Belanja Hemat dan Bertanggung Jawab!

zing
By zing
3 Min Read
Fakta atau Mitos? Benarkah Brand Ternama Ini Diam-diam Mendukung Israel?
Fakta atau Mitos? Benarkah Brand Ternama Ini Diam-diam Mendukung Israel?

jfid – Israel, dengan warisan budaya yang kaya dan inovasi teknologi yang luar biasa, telah menjadi pusat perhatian global dalam berbagai bidang, termasuk industri produk konsumen.

Bagi mereka yang ingin mendukung Israel dengan membeli produk-produk yang diproduksi di sana, berikut adalah daftar lengkap brand dan produk pro-Israel yang patut dipertimbangkan.

1. Ahava

Ahava dikenal dengan rangkaian produk perawatan kulit dan kecantikan yang menggunakan mineral dari Laut Mati, memberikan manfaat yang luar biasa bagi kulit.

2. SodaStream

SodaStream menawarkan solusi hemat dan ramah lingkungan untuk membuat minuman berkarbonasi di rumah.

Produk-produk mereka membantu mengurangi limbah plastik dengan mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai.

3. Sabon

Sabon menawarkan produk perawatan tubuh mewah yang terbuat dari bahan-bahan alami. Dengan berbagai pilihan wewangian dan tekstur, Sabon cocok untuk mereka yang menginginkan pengalaman spa di rumah.

4. Israeli Wine

Industri anggur Israel telah berkembang pesat, menghasilkan anggur berkualitas tinggi dari berbagai varietas anggur.

Merek-merek seperti Yarden, Carmel, dan Golan Heights Winery menawarkan pilihan anggur yang lezat untuk dinikmati.

5. Teva Pharmaceuticals

Teva Pharmaceuticals adalah salah satu produsen obat terkemuka di dunia, menyediakan berbagai macam obat-obatan generik dan inovatif yang membantu memperbaiki kesehatan global.

6. El Al Airlines

El Al Airlines adalah maskapai penerbangan nasional Israel yang menawarkan penerbangan ke berbagai destinasi di seluruh dunia.

Dengan layanan yang handal dan kenyamanan yang baik, El Al Airlines menjadi pilihan bagi banyak pelancong.

7. Wissotzky Tea

Wissotzky Tea menawarkan berbagai macam teh berkualitas tinggi, dari teh hitam yang klasik hingga campuran herbal yang menyegarkan. Produk-produk mereka cocok untuk dinikmati kapan saja, baik pagi, siang, atau malam hari.

8. Intel

Intel, perusahaan teknologi terkemuka di dunia, memiliki pusat penelitian dan pengembangan di Israel.

Produk-produk inovatif mereka, termasuk prosesor komputer dan chip semikonduktor, telah mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi.

9. Israeli Dead Sea Cosmetics

Merek-merek seperti Premier Dead Sea dan AHAVA menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang terbuat dari mineral-mineral unik yang ditemukan di Laut Mati.

Produk-produk ini terkenal akan manfaat mereka yang menyegarkan dan melembapkan kulit.

10. Strauss Group

Strauss Group adalah perusahaan makanan dan minuman terkemuka yang berbasis di Israel. Mereka menawarkan berbagai produk makanan, termasuk kopi, makanan ringan, dan makanan sehat, yang memenuhi kebutuhan konsumen modern.

Dengan memilih untuk membeli produk-produk dari brand Israel ini, Anda tidak hanya mendukung ekonomi Israel, tetapi juga mengapresiasi inovasi dan kualitas yang ditawarkan oleh negara ini.

Dengan panduan ini, Anda dapat berbelanja secara hemat dan bertanggung jawab, sambil menemukan produk-produk berkualitas tinggi yang menarik dari Israel.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article