Video Orang Membawa Celurit di Pasar Ganding Sumenep, Viral

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfid – Beredar video seorang warga membawa celurit (senjata tajam) di tengah keramain dikerumuni warga pengunjung pasar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jurnalfaktual.id, Kejadian tersebut terjadi di depan Pasar Ganding, dekat Polsek Ganding, Kabupaten Sumenep, pada Selasa 30 November 2021.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria membawa celurit keluar dari kerumuman pengunjung pasar.

Rumor yang beredar di tengah masyarakat,
pria pembawa celurit tersebut merupakan warga Desa Gadu Timur yang sempat berseteru dengan tetangganya karena Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) desa setempat pada 25 November lalu.

Pria pembawa celurit diketahui hendak melakukan penganiayaan terhadap lawan seterunya. Kendati demikian, keduanya berhasil dilerai oleh pengunjung pasar.

Sementara Kepolisian setempat belum bisa memberi keterangan secara rinci mengenai kejadian tersebut.

jurnalfaktual.id bersama awak media lain juga telah mendatangi Polsek Ganding untuk meminta keterangan pada Rabu Malam, sekitar pukul 17.00 Wib, 30 November 2021.

Namun petugas yang sedang berjaga mengatakan tidak bisa memberi keterangan mengenai kejadian tersebut. “Kalau masalah itu langsung ke Kapolsek, kami tidak berhak berkomentar, kami punya pimpinan yang berhak memberi komentar,” katanya.

Pada Rabu 1 Desember 2021 jurnalfaktual.id menghubungi Kanit Reskrim Polsek Ganding Hartono untuk meminta keterangan.

Kendati demikian, Hartono juga mengatakan bahwa tidak bisa memberi keterangan. “Kalau masalah itu langsung ke Kapolsek,” ujarnya.

Kendati demikian, Kapolsek Ganding saat dihubungi via telpon tidak memberi jawaban. Alhasil belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Ganding. (DN)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article