Usai Pisah Sambut Kapolres Asahan AKBP Nugroho Langsung Keliling Memantau Kondisi Kamtibmas di Kota Kisaran

Rasyiqi
By Rasyiqi
3 Min Read
Pisah sambut Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto menggantikan Kapolres sebelumnya yakni AKBP Faisal F Napitupulu dilaksankan di Pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Sabtu 29/02/20
Pisah sambut Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto menggantikan Kapolres sebelumnya yakni AKBP Faisal F Napitupulu dilaksankan di Pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Sabtu 29/02/20

Kisaran (Sumut), Jurnalfaktual.ID – Kota Kisaran (Kabupaten Asahan) resmi memiliki Kapolres baru yakni AKBP Nugroho Dwi Karyanto Nugroho menggantikan Kapolres sebelumnya yakni AKBP Faisal F Napitupulu yang pindah dimutasi menjadi Wadir Reskrimum Polda Sumut.

Terlihat suasana haru saat prosesi pisah sambut yang dilangsungkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu (29/2/20).

Dalam prosesi pisah sambut tersebut, tampak dihadiri Bupati dan Forkopimda Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Staf Ahli, Asisten, OPD, Jajaran Pejabat Utama Polres Asahan.

Selain itu tampak juga hadir Ketua TP. PKK Kab. Asahan beserta pengurus, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kakan Kemenag serta masyarakat.

AKBP Faisal F Napitupulu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Asahan serta seluruh elemen masyarakat atas kerjasama yang terjalin amat baik selama ini.

“Banyak kesan mendalam dan kenangan baik yang saya dapatkan selama bertugas di Kab. Asahan. Saya berharap hal tersebut juga dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan dengan Kapolres Asahan yang baru,” tutur Faisal.

Sementara Kapolres Asahan yang baru AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh Forkopimda dan masyarakat Asahan kepada dirinya.

Nugroho juga berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan Pemerintah Kab. Asahan.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan menyampaikan acara pisah sambut ini merupakan bentuk ungkapan silaturahmi yang ada di Kab. Asahan.

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada AKBP Faisal F Napitupulu selama bertugas di Kab. Asahan telah bersama-sama wujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Asahan.

“Semoga segala pengabdian yang diberikan dibalas dengan kesuksesan bagi AKBP Faisal F Napitupulu dan keluarga,” ujar Bupati.

Kegiatan pisah sambut tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata kepada AKBP Faisal F Napitupulu dan Kapolres Asahan oleh Forkopimda Asahan.

Usai kegiatan Pisah Sambut, Kapolres Asahan bersama Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208/AS dan Sekretaris Daerah Kab. Asahan menyempatkan diri untuk memantau kondisi Kamtibmas di Kota Kisaran pada malam minggu. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article