Tinjau Program Hidroponik, Ini Pesan Nursiah

Lalu Nursaid
2 Min Read

jfID – Ratusan warga Desa Bonder menyambut kedatangan bapak Dr.H.M.Nursiah, S.sos. M.Si. Kehadiran mantan Sekda Lombok Tengah, Nursiah yang sekaligus sebagi calon Wakil Bupati Lombok Tengah, masyarakat setempat menyambut baik dan sangat antusias.

Dengan kedatangannya di Desa Bonder tepatnya di dusun Selong Paok, memiliki tujuan tersendiri, Sabtu (12/9) malam.

Dari tujuan tersebut, yaitu bersilaturahmi dengan masyarakat setempat, meninjau masyarakat yang memiliki usaha kecil dan meninjau masyarakat yang sudah beberapa bulan ini melakukan program hidroponik di rumah masing-masing.

Mantan sekda Lombok tengah ini, ia mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya usaha untuk menopang adanya KEK Mandalika.

“Tahun 2021 MotoGP sudah mulai beroprasi, apabila hari ini kita sebagai masyarakat Lombok Tengah tidak mengambil bagian, tentu kita akan jadi penonton. Maka dengan modal usaha-usaha kecil seperti ini nantinya kita akan jadi pengusa besar,” tuturnya.

“Hal seperti ini, pemerintah kita di Lombok Tengah harus memperhatikan dengan serius,” cetusnya.

Selain itu, lanjutnya, dengan program hidroponik sangat menunjang kehidupan bagi masyarakat setempat. Dengan himbauan untuk tetap di rumah, Program hidroponik di masa pandemi covid-19 menjadi bagian kesibukan yang sangat bermanfaat.

“Mari kita manfaatkan tahun ini sebagai modal utama menempuh persaingan ketat Kawasan Ekonomi Mandalika tahun mendatang,” pesan Nursiah menutup sambutannya.

Kendati demikian, disela sambutannya Nursiah, salah satu warga setempat, Satriawan menjelaskan, sengaja kami undang beliau hadir di tangah-tengah masyarakat, agar masyarakat kami mengetahui kalau beliau pernah menjabat sebagai Sekda Loteng dan saat ini beliau sebagai calon Wakil Bupati Loteng.

“Dengan kehadirannya, tidak kalah penting, masyarakat bias secara langsung mengeluarkan aspirasi dan unek-unek yang selama ini terpendam,” pungkas Gery panggilan akrabnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article