Terungkap Identitas Mayat Mister X yang Membuat Geger Warga Desa Perjito

Apriansyah
2 Min Read

jfID– Identitas mayat mister x yang membuat geger warga desa perjito kecamatan gunung megang Muara Enim pada Hari Jum’at (17/04/2020) sekira Pukul 10:30 WIB, akhirnya terungkap.

Unit Identifikasi Polres Muara Enim telah melakukan pemeriksaan otopsi di RS. Dr. H. Hohamad Rabain Muara Enim dengan mengunakan IPS Identifikasi Portabel Sistem yang terkoneksi ke Server E – KTP Mendagri.

Dari hasil itu di ketahui identitasnya mayat tersebut bernama Dendi Ismanto ( 36 ) bin Samsuri yang beralamat desa jambatbalo RT 11 RW 4 kec. Pagar alam selatan kota Pagar Alam.

Korban tersebut diduga terpeleset dan terjatu di desa pajar bulan kab. Lahat yang berlokasi sungai muara, korban terbawa arus yang sangat deras sehinga hanyut ke sungai lematang.

kasat Resrim polres Muara Enim AKP Dwi Satrya Arian SIK, SH, MH Melalui IPDA Edward Habibi ST, MM menjelaskan bahwa kejadian tersebut.

“Pada saat itu korban besama dua orang temanya pergi memancing pada hari rabu 15 April 2020 sekitar pukul 13 :30 Wib, Ke desa fajar bulan, kabupaten lahat. Saat di lokasi pemancingan di desa pajar bulan kab. Lahat , korban tepeleset dan terjatu di Air Muara dan terhanyut terbawa arus ke sungai Lematang, pada saat kejadian itu kedua Rekan korban sempat melakukan pertolongan, namun naas arus sungai cukup deras, korban pun terseret arus dan tidak bisa di selamatkan ” jelas Edward.

Sehingga kemudian korban di temukan warga Desa Perjito pada saat mengabil pasir di sungai lematang, pada hari Jum’at ( 17/4/2020 ) sekitar 10: 30 Wib,

Kemudian korban langsung di Evakuasi oleh warga dan angota polsek gunung megang untuk di lakukan otopsi di RS. Dr. H. Mohamad Rabain Muara Enim.

Mengetahui Kabar di temukannya jenazah Dendi Ismanto saat ini pihak keluarga korban sedang dalam perjalanan menuju RSUD Mohamad rabain Muara Enim.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

TAGGED:
Share This Article