Takraw LHI CUP Disambut Antusias Warga Kerembong Janapria

Lalu Nursaid
1 Min Read
Foto : Turnamen sepak Takraw Lalu Hadrian Irfani (LHI) CUP di Desa Kerembong, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah
Foto : Turnamen sepak Takraw Lalu Hadrian Irfani (LHI) CUP di Desa Kerembong, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah

jfid – Turnamen sepak Takraw Lalu Hadrian Irfani (LHI) CUP berjalan sukses dan disambut antusias oleh warga. Kegiatan yang berlangsung selama 20 hari di Desa Kerembong, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah.

Anggota DPRD NTB LHI mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar bertujuan untuk melahirkan generasi muda yang sehat.

“Saya berharap Takraw LHI CUP sebagai wadah untuk menciptakan mempererat silaturrahim antar generasi muda,” ungkapnya, Senin 8 Maret 2021.

Ketua PKB NTB itu juga berharap turnamen ini dapat menciptakan generasi sehat yang gemar berolahraga. Selain itu, untuk menumbuhkan rasa sportivitas, bekerjasama dan melestarikan tradisi.

“Menjunjung tinggi nilai budaya masyarakat Indonesia, mempererat silaturahim,” tutur LHI.

Dikatakan, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.  Acara ini di buat untuk tujuan yang positif.

“Kedepan kami akan terus mensuport kegiatan-kegiatan pemuda seperti ini melalui LHI CUP yang lain supaya masyarakat menjadi produktif,” kata LHI.

Turnamen ini digelar dengan menerapkan protokol cCovid-19 yang ketat, bahkan yang hadir dalam kegiatan tersebut diberikan handsanitizer dan masker.

“InsyaAllah jauh dari Covid-19. Di acara ini disediakan tenaga medis. Ada petugas kesehatan yang standby setiap hari,” kata LHI menambahkan.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

TAGGED:
Share This Article