Susunan Pengurus DPC PKB Sumenep, tak Ada Nama Busyro Karim

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Musyawarah Cabang DPC PKB Sumenep, Minggu 7 Maret 2021 (foto: jurnalfaktual.id)
Musyawarah Cabang DPC PKB Sumenep, Minggu 7 Maret 2021 (foto: jurnalfaktual.id)

jfid – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Sumenep. DPP PKB kembali memberikan mandat pada KH. Imam Hasyim, sebagai ketua DPC PKB kabupaten Sumenep. Minggu (7/3/2021) di Graha Gusdur, Jln Imam Bonjol, Pamolokan, Sumenep.

Kyai Imam Hasyim, saat dihubungi terkait PKB ke depan seperti apa? Pihaknya menerangkan,

“Kami akan terus Konsolidasi ke 27 DPAC & 334 Ranting dalam waktu dekat. Akan segera mengadakan MUSANCAB serentak antara bulan April – Mei. Setelah ini akan dilangsungkan MUSKER,” terang KH. Imam Hasyim secara tertulis. Senin (8/3/2021).

KH Imam Hasyim, juga menyampaikan susunan kepengurusan DPC PKB Sumenep periode 2021-2026, sebagaimana berikut,

“Susunan Pengurus DPC  PKB Sumenep terpilih: KETUA DEWAN SYURO : KH. NASIKH FAUZI
SEKRETARIS : Drs KH. KAMALIL ERSYAD, Mpd
KETUA DEWAN TANFIDZ : KH. IMAM HASYIM, SH. MH
SEKRETARIS : H.DULSIAM, S.Ag, Mpd
BENDAHARA : KH. HAFID SYUKRI, Mpd,”

Kyai Ersyad, Sekertaris Dewan Syuro DPC PKB Sumenep, saat dikonfirmasi, dirinya membenarkan, jika penunjukan ketua DPC PKB langsung dari DPP PKB.

“Kemarin, Muscab berlangsung. Dan Kyai Imam kembali terpiilih dan dipercaya sebagai ketua DPC PKB Sumenep. Itu penunjukkan dari DPP dan langsung dikukuhkan oleh DPP,” tukas Kyai Ersyad, Sekertais Dewan Syuro DPC PKB Sumenep.

Kyai Ersyad menambahkan, jika PKB Sumenep ke depan, bekerja dan fokus untuk 2024 dan tetap menjaga kesolidan serta meminimalisir konflik.

“Ke depan lebih solid bekerja dan meminimalisir konflik,” imbuh Kyai Ersyad.

Dilain hal, Rasidi, wakil sekertaris DPC PKB Sumenep, saat dihubungi secara terpisah, optimistis dengan kembali terpilihnya Kyai Imam Hasyim sebagai ketua DPC PKB Sumenep.

“Pengurus PKB Sumenep, sangat optimis dengan kembali terpilihnya Kyai Imam sebagai ketua DPC. Kemarin, pengukuhan pengurus DPC PKB periode 2021-2026 langsung dari DPP yang diwakili pak Ubaidillah dari DPW PKB Jatim,” terang Rasidi, Wakil Sekertaris DPC PKB Sumenep.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article