Surat Terbuka Untuk Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sumut

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Fahri Lubis
Fahri Lubis

jfid – Menanggapi adanya informasi di media yang beredar saat ini Sekda Pemprovsu mundur dan diharapkan kepada Sekda Pemprovsu Hj Sabrina bisa mengklarifikasi hal tersebut.

Hal ini boleh menjadi pertimbangan serius agar tidak menjadi polemik atau dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang selama ini masih tidak menerima kemenangan pasangan ERAMAS dalam Pilkada Sumut 2018.

Dengan adanya hal tersebut sehingga membuat Fahri Lubis angkat bicara dan menanggapi hal ini biasa dalam proses pesta demokrasi tentu ada pro dan kontra melalui telepon seluler kepada awak media Jurnalfaktual.id, Selasa (11/02/20).

Menurut Fahri pribadi dalam silaturahmi dengan ibu Sekda kami berdiskusi dan beliau sekda meminta saya untuk bersama-sama mendukung dan membantu menyukseskan program program utk membangun desa menata kota di provinsi Sumatera utara.

Pada saat pertemuan tsb ibu sekda menepis isu bahwa hubungannya selaku sekda dengan Gubsu dan Wagubsu terjalin baik dan harmonis serta solid di dalam menjalankan amanat konstitusi dan amanah rakyat Sumut guna mencapai visi dan misi sumut bermartabat.

Saya yakin dan percaya sebagai senior ASN di pemprovsu ibu Sekda lebih paham dan mengerti sikap dan tindakannya sebagai pembantu utama Gubsu dan Wagubsu, bahwa demi kepentingan rakyat Sumut.

Dan yang pasti harus lebih diutamakan dari kepentingan pribadi sesuai dengan ikrar sumpah jabatannya saat dilantik. Bravo buat Sekda Pemprovsu untuk tetap mendukung setia dan loyal kepada Gubsu dan Wagubsu sampai purna tugas. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article