Resmi, Surat Tugas PKB ke Fattah Jasin, Koalisi Ideal PKB dan PAN

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Dr. Ir. RB. Fattah Jasin, Bacalon Bupati dari PKB
Dr. Ir. RB. Fattah Jasin, Bacalon Bupati dari PKB

jfID – DPC PKB umumkan, surat Tugas DPP PKB jatuh pada nama Dr. Ir. RB. Fattah Jasin. Perintah Surat Tugas dari DPP tersebut, disampaikan Sekertaris DPW PKB Jatim, Badrut Tamam. Di Graha Gusdur, Pamolokan. Minggu (12/4/2020).

Badrut Tamam, secara tegas mengatakan, jika PKB harus menang di Sumenep. Karena PKB selalu menang di Kota Keris. Dan dirinya menyebut, jika PKB meyakinkan untuk menang di Pilkada Sumenep.

“Surat tugas DPP PKB, resmi jatuh pada Dr. Ir. RB. Fattah Jasin. Jadi DPP menugaskan Bapak Fattah untuk berkomunikasi dengan partai lain. Tidak hanya dengan Partai, tapi dengan elemen masyarakat,” ungkap Badrut, yang juga Bupati Pamekasan tersebut.

Setelah acara di Graha Gusdur, DPC PKB melanjutkan acara ke Majelis Wakil Cabang (MWC NU) Kecamatan Lenteng. Fattah Jasin, didampingi KH. Imam Hasyim, Ketua DPC PKB, Sekertaris DPW PKB Jatim, dan Khairul Anwar, ketua BM PAN Sumenep.

Dalam sesi acara ramah tamah, KH. Taufik saat memasangkan kopiah pada Khairul Anwar. Dirinya mengatakan jika Khairul Anwar adalah PAN yang NU.

Ketua DPC PKB Sumenep KH. Imam Hasyim, juga mengatakan, banyak pilihan para calon wakil bupati yang akan mendampingi RB. Fattah Jasin.

“PKB tidak berkoalisi pun memenuhi syarat. Namun, lebih baik berkoalisi. Banyak pilihan yang bisa mendampingi bapak Fattah Jasin, bisa Khairul Anwar dari PAN, bisa Ra Mamak dari PPP,” ungkap KH. Imam Hasyim.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article