Refleksi Harlah Ke-60 di Musim Covid 19, PMII Mataram Bagikan Masker Gratis

M. Rizwan
1 Min Read
Kader PMII Kota Mataram saat Pembagian Masker Gratis di Lingkungan Kamasan, Kelurahan Monjok Kota Mataram (Sabtu, 18/4/2020)
Kader PMII Kota Mataram saat Pembagian Masker Gratis di Lingkungan Kamasan, Kelurahan Monjok Kota Mataram (Sabtu, 18/4/2020)

jfID – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Mataram melakukan bakti sosial dengan membagikan masker gratis ke warga di Lingkungan Kamasan, Kelurahan Monjok Kota Mataram sebagai refleksi kegiatan Harlah PMII ke-60. Sabtu, 18 April 2020.

Menilik wabah Pandemi Covid 19 di NTB yang semakin mewabah, inisitif pembagian masker gratis tersebut dirasa sangat berguna oleh segenap Kader PMII Kota Mataram untuk mencegah penularan Covid 19 di Kota Mataram.

“bilkhusus Kota Mataram sebagai Ibu Kota Provinsi, mendapat perhatian khusus bagi kami di PMII Cabang Mataram, pembagian masker ini guna mencegah masuknya virus melalui saluran pernapasan,” kata Herma Jayadi, Ketua PC PMII Kota Mataram di Media ini.

Terpisah, Lalu Setiawan Kader PMII Kota Mataram yang terjun langsung ke lapangan dalam pembagian masker tersebut mengaskan bahwa Fokus pembagian masker gratis oleh PC PMII Kota Mataram tersebut yakni lebih kepada para Marbot Masjid/Mushalla, Ibu-ibu pekerja buruh, remaja-remaja di Lingkungan Kamasan, Kelurahan Monjok Kota Mataram yang sangat membutuhkan.

“semoga dengan masker gratis tersebut, dapat membantu dan memberikan dampak pencegahan bagu penularan Covid 19, sehingga kami berharap warga setempat dalam keadaan sehat,” imbuh Setiawan.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article