Rapim Daerah Pemuda Muhammadiyah, Doni Risadi di Tetapkan Sebagai Mandataris Ketum

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jf.id – Rapat Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) 1 Kabupten Lampung Barat (Lambar) tahun 2020 di gelar di aula Hotel Sari Rasa Balik Bukit, Kamis (30/01/2020), menetapkan Doni Risadi sebagai mandataris Ketua Umum PDPM Lambar melanjutkan kepengurusan periode 2017-2021.

Rapim merupakan kelanjutan dari pleno pengurus pemuda  menyikapi surat pengunduran diri Ketua Demisioner, Surya Pirnata tertanggal 19 November 2019 pasca terpilih sebagai anggota KPU Lampung Barat periode 2019-2020. 
.
Ketua PDPM Lambar Doni Risadi menuturkan bahwa ini merupakan pergeseran kepemimpinan, sebelumnya Surya Pirnata mengundurkan diri melalui surat tertanggal 19 November 2019.

“Jadi dalam rapat pimpinan tahun 2020 ini, salah satu topik bahasan yaitu, menindaklanjuti hasil pleno pengurus terkait SK pengunduran diri Surya sebagai ketua dan Aripsah sebagai pengurus pemuda yang telah di terbitkan pengurus wilayah. Ini untuk melanjutkan estafet kepemimpinan pemuda muhammadiyah, saya berharap kerjasamanya dari kawan-kawan semua dalam menjalankan program kerja” demikian tutup Doni.

Rapat pimpinan di hadiri oleh Ketua, Sekretaris Pimpinam Daerah Muhammadiyah ( PDM)  Lambar, Pimpinan Aisyah, dan Pimpinan Nasyiatul Aisyiyah  Lambar, Pimpinan Tapak Suci Lambar, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lambar dan juga di hadiri puluhan pengurus Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat. (dd)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article