Para Pendukung Optimis, Tahir Afandi Pimpin Desa Sapeken

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Tahir Afandi banjir dukungan di desa Sapeken (foto: jurnalfaktual.id)
Tahir Afandi banjir dukungan di desa Sapeken (foto: jurnalfaktual.id)

jfid – Pilkades serentak kabupaten Sumenep yang akan dihelat 8 Juli mendatang, dari 86 desa, satu diantaranya desa Sapeken, kecamatan Sapeken, kepulauan Kangean. Pesta demokrasi desa tersebut, disambut meriah oleh masyarakat dan tokoh desa. Mereka antusias dan optimis untuk mengantarkan Tahir Afandi sebagai kepala desa Sapeken.

Wawang Danakan, tokoh masyarakat yang tergabung di Forum masyarakat Sapeken (Formas) menyatakan sikap, jika desa Sapeken butuh kehadiran pemimpin seperti Tahir Afandi.

“Kami optimis, jika Tahir Afandi terpilih sebagai kepala desa di Pilkades 8 Juli mendatang. Dan desa Sapeken butuh pemimpin seperti Tahir Afandi. Dia seorang visioner dan memiliki gagasan besar untuk memimpin desa,” ungkap Wawang Danakan. Kamis (10/6/2021).

Tak hanya Wawang Danakan, Syamsul, salah satu tokoh masyarakat di desa Sapeken, juga bernada sama. Jika Tahir Afandi, tokoh masyarakat Sapeken yang memiliki gagasan besar untuk membangun desa.

“Tahir Afandi memiliki pemikiran besar untuk desa. Dan masyarakat optimis, Tahir Afandi melakukan perubahan,” tukas Syamsul.

Tahir Afandi, saat ditanya soal banjir dukungan pada dirinya. Ia mengatakan, jika dukungan masyarakat pada dirinya takkan disia siakan.

“Terimakasih pada masyarakat desa Sapeken. Kepercayaan mereka adalah tugas yang harus saya lakukan sebaik-baiknya. Semangat dan kepercayaan warga harus kita emban untuk kemajuan desa Sapeken,” tegas Tahir Afandi. (DN).

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article