Pria Berseragam Polisi Coba Bunuh Diri, Lompat Dari Atas Fly Over.

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Seorang Polisi yang bertugas di Direktorat Sabhara Polda Sumut lompat dari Fly Over Djamin Ginting Medan, Kamis 30/01/20
Seorang Polisi yang bertugas di Direktorat Sabhara Polda Sumut lompat dari Fly Over Djamin Ginting Medan, Kamis 30/01/20

Medan, Jurnalfaktual.id – Warga yang melintas di sepanjang Jalan Jamin Ginting di hebohkan oleh seorang pria berseragam Polisi yang nekad melompat dari atas Fly Over Jamin Ginting Medan pada pukul 9.30 WIB, Kamis (30/1/20).

Setelah kejadian itu, warga pun mencoba menolong pria tersebut dengan membawanya ke rumah sakit Polda Bhayangkari dengan keadaan luka berat patah tulang di kaki dan tangan.

Dari data yang diperoleh, pria tersebut ternyata anggota polisi yang bertugas di Direktorat Sabhara Poldasu. Dengan nama Bripda Andi Adi Putra Prada (25) warga Jalan Setia Makmur, Gg.Makmur Sunggal Kanan, Desa Sri Gunting Medan.

Menurut salah satu saksi mata Fernando (23) mekanik sepeda motor di lokasi kejadian mengatakan, “saat korban berdiri di atas jembatan. Saat itu dia ( korban ) ku tengok sudah berdiri di atas pagar pengaman jembatan fly over, tiba-tiba dia langsung melompat ke bawah bang.”

Terus, setelah melompat langsung banyak orang yang melihat kejadian itu tapi masih hidup dia bang, tuturnya.

“Pas jatuh langsung di kerumuni orang si korban itu, tapi tak mati dia, kurasa lagi stres dia bang, kalau tidak mana mungkin dia nekat terjun bebas dari fly over,” ungkap fernando.

Salah seorang driver Ojol bernama Adiyang lagi mangkal di loksai kejadian mengatakan bahwa usai jatuh korban sempat menjerit kesakitan sebelum dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis.

Aku pas jatuh tak lihat bang, cuma aku dengar kayak ada benda jatuh ” gedebuk, pas kulihat dibawah fly over udah tergeletak dia bang ,” ucapnya.

Ketika dikonfirmasi ke Kabid Humas Poldasu Kombespol Tatan membenarkan adanya seorang anggota kepolisian yang bertugas di Direktorat Sabhara Poldasu melompat dari Fly Over namun belum memberikan keterangan lebih detail. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article