Demonstran Menolak Omnibus Law

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jf.id – Para Demonstran yang berasal dari Konfederasi Persatuan Buruh Indonesia Sumsel (DPW KPBI SUMSEL) Menyampaikan Aspirasi kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengenai penolakan Omnibus Law dan RUU Cipta Lapangan Kerja (CILAKA), bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang Kantor Bupati Muara Enim, Senin ( 10/02/2020)

Para Demonstran diterima langsung oleh Plt. Bupati Muara Enim diwakilkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Teguh Jaya dan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang), Amrullah Jamaluddin, SE serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Nino Andrian, dan Ketua Komisi IV dan I DPRD, serta Anggota.

“Saya mengapresiasi dan menyambut baik atas kedatangan DPW KPBI Sumsel untuk menyampaikan aspirasi terkait dengan penolakan Omnibus Law dan RUU Cipta Lapangan Kerja (CILAKA). Untuk lebih lanjut dikarenakan draf UUD yang baru keluar kemarin dan merupakan kewenangan Pemerintah Pusat maka kami selaku Pemkab Muara Enim akan menyampiakan Aspirasi tersebut, dan semua tergantung keputusan dari Pemerintah Pusat,” ucap Teguh Jaya Saat Memimpin Rapat.

Nino Andrian mengatakan dari pihak DPRD Muara Enim akan siap mendukung upaya penyampaian Aspirasi yang disampikan terkait penolakan RUU Cipta Lapangan Kerja (CILAKA), secepatnya kami akan berkonsultasi dan mengirimpak laporannya kepada DPRD Provinsi dan akan diteruskan ke Pemerintah Pusat.

Laporan : Apri/M. Akbar

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article