Perakiraan Cuaca Hari Ini, Bangkalan Cerah Berawan

Syahril Abdillah
2 Min Read
Info cuaca dari BMKG (Foto/Screen)

jf.ID- Cuaca di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur hari ini, Senin (9/03/2020) diperakirakan dalam keadaan cerah, namun tetap berawan.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika melalui laman web resminya
https://www.bmkg.go.id/cuaca/prakiraan-cuaca-indonesia menyatakan, sejumlah daerah di Jawa Timur berpotensi diguyur hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir.

Dalam keterangannya, BMKG meminta sejumlah wilayah mewaspadai adanya potensi hujan disertai angin kencang dan petir itu, namun wilayah Kabupaten Bangkalan tidak termasuk didalamnya.

Adapun sejumlah wilayah yang diminta untuk mewaspadai cuaca tak bersahabat itu pada pagi hari meliputi: wilayah Bojonegoro, Jombang, Magetan, Trenggalek, Kab. Blitar, Kota Blitar, Kab. Kediri, Kab. Malang, Kota Malang, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi.

Untuk Siang sampai Sore hari: di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kab. Mojokerto, Gresik, Pulau Bawean, Lamongan, Jombang, Nganjuk, Kab. Madiun, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Kab. Blitar, Kota Blitar, Kab. Kediri, Kota Kediri, Kab. Malang, Kota Malang, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Kota Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Pamekasan, Sampang dan Sumenep.

Sementara pada malam hari; di wilayah Pacitan, Kab. Blitar, Kab. Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

Laporan: Syahril
Editor : Ningsih

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article