Pemprov Apresiasi Antusiasme Jajaran BEM NTB Raya Ingin Beraudensi

Lalu Nursaid
3 Min Read
Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB Najamuddin Amy,S.Sos, MM
Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB Najamuddin Amy,S.Sos, MM

jfID – Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB, Najamuddin, S.Sos., MM menyampaikan apresiasi kepada jajaran BEM NTB Raya yang ingin melakukan audiensi dan menyampaikan aspirasi kepada Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah. Hal ini terlihat dari beberapa kali mereka mengajukan permohonan Audiensi.

Terkait permohonan audiensi yang belum diagendakan, Bang Najam, sapaan akrab Karo Humas itu, menyampaikan padatnya agenda pimpinan yang menyebabkan audiensi tersebut harus diagendakan ulang. Bahkan ada beberapa agenda yang sebelumnya sudah disetujui namun harus disusun ulang mengingat agenda pimpinan yang padat.

Terkait pernyataan Koordinator Pusat (Korpus) BEM NTB Raya, Hairul Azmi di media Online beberapa hari lalu, tentang Surat Audiensi yang diajukan BEM NTB Raya yang menurut pengakuan Hairul Azmi telah diajukan 9 kali, Bang Najam menyampaikan klarifikasi bahwa mereka telah mengajukan surat sebanyak dua kali tahun 2019 dan 4 kali tahun 2020 itupun satu surat ditujukan ke Wakil Gubernur, hal ini diketahui setelah dilakukan penelusuran terhadap surat yang diajukan tersebut.

Bang Najam juga menjelaskan bahwa prosedur pengajuan surat hingga disetujui oleh pimpinan itu sebenarnya tidak lama. Hanya saja, harus disesuaikan lagi dengan agenda yang sudah disusun jauh-jauh hari sebelumnya.

Selain itu lanjutnya, contact person yang tertera dalam surat mereka itu sudah dihubungi beberapa kali oleh jajaran Front Office (FO) dan TU Pimpinan untuk menyampaikan informasi terkait agenda surat tersebut. Bahkan beberapa kali nomor yang diajukan mengalami perubahan.

“Sudah kita hubungi beberapa kali, nomornya tidak aktif. Ini yang membuat kita kesulitan melakukan koordinasi dengan mereka,” jelas Bang Najam.

Meski demikian, Bang Najam menyampaikan permohonan maaf mengingat padatnya aganda serta situasi pandemi Covid-19 yang mengharuskan terjadinya pembatasan dan perubahan agenda pimpinan.

Namun, Bang Najam memberikan apresiasi kepada jajaran BEM NTB Raya yang begitu samangat bertemu dengan Gubernur untuk menyampaikan aspirasi. Aspirasi yang disampaikan tersebut merupakan hasil dari temuan, diskusi, dan observasi yang dilakukan terutama pada bidang pendidikan dan mereka sudah difasilitasi bertemu dengan Asisten III, Drs. H. Lalu Syafi’i, MM. Bahkan sebagai tindak lanjutnya, mereka akan difasilitasi bertemu dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov.NTB.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article