Pekon Argo Mulyo Kembali Realisasikan BLT DD Hari Ini

Dedi Farwazi
1 Min Read

jfID – Pekon Argo Mulyo kecamatan Batu Ketulis kabupaten Lampung Barat hari ini membagikan BLT DD tahap 2 di balai pekon setempat pada hari Selasa 09/06/2020.

Pembagian BLT DD Tahap 2 dihadiri oleh Peratin pekon Argo mulyo harjan, bhabinsa, Bhabinkamtibmas, LHP, Pendamping pekon, dan aparatur pekon setempat.

Sebanyak 87 kepala keluarga penerimaan BLT DD sudah mendatangi balai pekon sejak pagi untuk besaran yang diterima Rp. 600.000
Sama besarnya dengan tahap 1 dan tidak di potong sedikit pun atau utuh.

Harjan kembali menggiatkan warganya agar uang yang diterima tidak di pergunakan untuk membeli barang yang tidak penting, tetapi di peruntukan membeli kebutuhan pokok atau sembako.

“Alhamdulillah BLT DD Tahap 2 hari ini kita realisasikan dan kita menghimbau atau menggingatkan kembali kepada masyarakat untuk menggunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Masyarakat penerima manfaat BLT DD ini, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pekon dan pemerintah daerah yang sudah sedikit membantu perekonomian mereka akibat dari wabah virus covid-19 ini,dan berjanji akan mengunakan uang bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article