Peduli Masa PPKM, Pemprov NTB Bagi Sembako

Lalu Nursaid
1 Min Read
Foto : Jajaran Pemprov NTB saat membagikan sembako kepada, diantaranya Ojol, pedagang asongan kaki lima dan masyarakat miskin lainnya.
Foto : Jajaran Pemprov NTB saat membagikan sembako kepada, diantaranya Ojol, pedagang asongan kaki lima dan masyarakat miskin lainnya.

jfid – Pemerintah provinsi membagikan 1300 paket sembako berupa beras dan kebutuhan harian lain kepada masyarakat terdampak PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Diantaranya Ojol, pedagang asongan kaki lima dan masyarakat miskin lainnya.

“Hari ini di seputaran Pondok Prasi, Ampenan bagi keluarga nelayan,” ujar Asisten III, Nurhandini Ekadewi di Mataram, Senin (19/7).

Ia mengatakan, kegiatan ini inisiatif spontan dari para kepala OPD yang peduli dengan mengumpulkan dana. Ditambahkannya, selama masa PPKM banyak sektor ekonomi yang terdampak terutama bagi mereka yang harus mencari nafkah harian.

Asisten II, Ridwansyah didampingi beberapa kepala OPD saat menyerahkan bantuan mengatakan agar bantuan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Semoga bermanfaat. Tetap jaga kesehatan dengan protokol kesehatan,” ucap Ridwansyah.

Hamdan, juru parkir seputaran pasar Kebon Roek mengaku senang dengan bantuan yang diterimanya. Senada dengannya, ibu Nafiah, pedagang ikan di Pondok Prasi menghimbau agar bantuan bisa merata diperoleh warga lain.

“Masih banyak yang belum dapat. Mudah mudahan besok bisa dikunjungi lagi,” ujarnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article