Pasca Muswil, PKB NTB Siapkan Program Kerja Kemenangan Partai 2024

Lalu Nursaid
2 Min Read
Foto : Suasana pelaksanaan Muswil PKB NTB. PKB NTB menegaskan tetap solid dan kompak pasca Muswil.
Foto : Suasana pelaksanaan Muswil PKB NTB. PKB NTB menegaskan tetap solid dan kompak pasca Muswil.

jfid – Ketua DPW PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani mengajak semua kader untuk sami’na wa ato’na terhadap keputusan DPP PKB.

“Semua kader PKB yang baik itu harus patuh, taat dan tunduk terhadap garis keputusan DPP. Sebagai kader yang baik, tentu kita sami’na wa ato’na,” tegas Lalu Hadrian menanggapi ada sejumlah pengurus organisasi sayap PKB mengundurkan diri, lantaran mengaku kecewa dengan hasil Muswil, Sabtu 16 Januari 2021

Disinggung terkait kader ideologis. Menurutnya, di PKB NTB, banyak kader ideologis, dan tidak hanya satu. Bahkan, menurutnya kader-kader ideologis yang ada di kepengurusan sekarang, dinilai luar biasa dan kinerjanya di apresiasi oleh DPP.

“Jadi tidak benar, kalau DPP tidak mengakomodir kader ideologis,” tandasnya.

Anggota Komisi II DPRD NTB memastikan saat ini DPW PKB NTB sedang mempersiapkan program kerja partai untuk meraih kemenangan di pemilu 2024 serta mengantarkn ketua umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar menjadi Presiden pada Pemilu Presiden 2024.

“Tidak benar jika ada yang mengatakan bahwa keluarnya satu orang kemudian akan mengganggu ikhtiar cak imin menjadi Presiden RI. Saya rasa terlalu kerdil berpikirnya,” tegas Lalu Hadrian.

Ia menegaskan, masih banyak kader PKB yang siap militan berjuang memenangkan PKB secara nyata berbuat bukan hanya pintar bicara di media.

“Intinya keputusan DPP adalah keputusan mutlak dan final yang wajib di taati oleh seluruh kader,” tandasnya.

Ditambahkan, jika ada kekecewaan hal wajar dalam sebuah proses demokrasi. Dan yang kecewa hanya beberapa karena apa yang dikehendaki tidak tercapai, jadi wajar.

“Kami jalan terus dan laksanakan perintah DPP,” kata Lalu Hadrian menambahkan.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article