Pasangan Masrun-Aksar Masih Aman di PKB

Lalu Nursaid
2 Min Read
Pasangan Masrun-Aksar bersama DPW PKB NTB
Pasangan Masrun-Aksar bersama DPW PKB NTB

jfID – Keraguan publik akan sikap PKB di pilkada Lombok Tengah mendapat jawaban dari ketua DPW PKB NTB, HL Hardian Irfani. Partai besutan Gus Dur ini masih memberikan peluang kepada pasangan Masrun-Aksar untuk diusung pada Pilkada serentak 9 Desember.

Seperti diketahui, desk Pilkada DPP PKB telah memberikan surat persetujuan mengusung pasangan Masrun-Aksar. Surat tersebut diterbitkan 18 Juli 2020 dengan Nomor: 302/DESK-PILKADA/PKB/2020. Surat persetujuan ditandatangani Paisol Riza selaku Ketua desk Pilkada DPP PKB.

“Pasangan Masrun-Aksar masih aman di PKB. Faktanya surat persetujuan dari DPP tidak ditarik,” tegas pria yang akrab disapa Ari ini, Kamis 9 Juli 2020.

Dijelaskan, sejauh ini pasangan Masrun-Aksar membangun komunikasi aktif dengan PKB. Berbagai tahapan dan hasil komunikasi yang dilakukan Masrun-Aksar ke partai lain juga intens dilaporkan ke PKB.

“Yang paling mengetahui kondisi PKB adalah internal kami. Bukan orang lain. Target PKB sangat jelas di NTB. Kita berusaha maksimal sebagai pemenang di semua Kabupaten/Kota yang akan melakukan gelaran Pilkada serentak,” jelasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, HL Aksar Anshori menjelaskan, dirinya sangat yakin kalau dukungan PKB tidak akan berubah. Terlebih selama ini pihaknya intens membangun komunikasi dan koordinasi terkait langkah-langkah pemenangan yang sedang dilakukan.

“Insya Allah dalam waktu dekat mitra koalisi PKB segera kita peroleh,” pungkasnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

TAGGED:
Share This Article