Paranormal, Ramal Pilkada Sumenep

jfid
By jfid
2 Min Read

jf ID – Seorang paranormal bernama Gung Sarpo yang dikenal dengan ritual Rokat Pendowo nya. Meramal Pilkada Sumenep dan Bupati yang akan terpilih menggantikan KH. Busyro Karim.

Namun, sayang. Paranormal tersebut tidak menyebut nama dengan terang siapa Bupati Sumenep yang akan terpilih di Pilkada Sumenep 2020. Gung Sarpo, hanya mengisyaratkan ciri-ciri fisik Bupati yang akan memimpin Sumenep 5 tahun ke depan.

Gung Sarpo (sapaan akrabnya) mengatakan, jika apa yang dikatakannya, bukanlah dari dirinya. Tapi, suara yang datang dari langit dengan mimpi yang masuk dan diyakini, jika hal itu benar-benar akan terjadi.

Saat ditanya jurnalfaktual.id, siapa Bupati Sumenep mendatang, Gung Sarpo mengisyaratkan, “orang tersebut, orang yang selalu datang menyambangi Asta Tinggi,”

Selain itu, banyak ciri-ciri yang diisyaratkan Gung Sarpo. Jurnalfaktual.id, mendatangi pemakaman Asta Tinggi dan menemui Kepala Asta Tinggi, RB. Roeska.

RB Roeska, saat dikonfirmasi, siapa Bacalon Bupati Sumenep yang sering kali Ziarah ke Asta Tinggi? Dirinya, memastikan, jika ada Bacalon Bupati Sumenep yang rutin Ziarah ke Asta Tinggi, namun, sayang, RB. Roeska tidak menyebut nama. Karena dirinya, tidak ingin terlibat dalam politik praktis.

“Ada salah satu Bacalon Bupati Sumenep yang sering ziarah ke Asta Tinggi.  Saya tidak ingin menyebut nama, yang pasti ada dan sering,” terang RB. Roeska. Sabtu (22/2/2020).

Gung Sarpo, mengisyaratkan ciri-ciri fisik Bupati Sumenep mendatang yang terpilih di Pilkada 2020. Dirinya menyebut, Bupati Sumenep mendatang adalah seorang Ksatria.

“Bupati Sumenep mendatang adalah seorang Ksatria. Tidak berkulit sawo matang. Kulitnya berwarna kuning kunyit, berkumis dan tidak berkacamata. Ksatria yang setia pada istrinya dan beristri satu, tidak beristri banyak,” ungkapnya dengan penuh misteri.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article