NTB Ditetapkan Darurat Corona, Lombok Tengah Liburkan Sekolah dan ASN

M. Rizwan
1 Min Read

JfID – Setelah NTB ditetapkan darurat virus corona, malam Minggu, 15/03/2020, Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Forkopimda, Satuan Kerja Pelayanan Masyarakat (SKPM) Kabupaten Lombok Tengah menggelar rapat di Pendopo Bupati Lombok Tengah. Malam Senin, 15/03/2020.

“dalam mengantisipasi penyebaran virus corona, mulai besok Senin, sekolah diliburkan selama dua Minggu, dan selama seminggu mulai Selasa, ASN bekerja dari rumah masing-masing,” kata HM. Suhaili, FT, SH,. Bupati Lombok Tengah.

Sepanjang masa tersebut, ASN diminta terjun ke masyarakat untuk mensosialisasikan langkah pencegahan serta antisipasi virus corona. Selain sosialisasi, para ASN bersama masyarakat akan melakukan pembersihan lingkungan di seluruh wilayah Kabupaten Lombok Tengah. Termasuk para Kepala Sekolah untuk membersihkan lingkungan sekolah masing-masing.

“kami harap semua pihak harus melibatkan diri dalam mengantisipasi penyebaran virus corona, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua unsur untuk aktif mensosialisasikan kepada masyarakat,” tandas Bupati Lombok Tengah.

Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah juga berharap kepada seluruh petugas kesehatan, baik yang bertugas di Rumah sakit, Puskesmas dan klinik kesehatan untuk maksimal dalam upaya pencegahan virus corona di Lombok Tengah.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article