Nama Ra Fuad Diusulkan Untuk Pengganti SGB, Ketua Dewan: Ini Bagus

Rasyiqi
By Rasyiqi
1 Min Read

JfID– Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, Mohammad Fahad angkat bicara perihal banyak usulan agar nama Stadion Glora Bangkalan (SGB) diganti Stadion Glora Fuad Amin (SGFA).

Ra Fahad sapaan lekatnya mengatakan, dirinya tidak mempersoalkan jika harus ada perubahan nama untuk fasilitas gedung olahraga yang bertempat di pusat Kota Bangkalan itu.

“Apapun nama stadionnya yang terpenting Stadion bisa difungsikan dengan baik,” kata dia kepada Jurnalfaktual.Id saat dihubungi melalui saluran seluler. Kamis 24 September 2020.

Merebaknya usulan nama RKH. Fuad Amin menjadi nama Stadion, Politisi Partai Gerindra itu mengaku sangat tertarik. Tinggal para elemen mau untuk duduk bareng.

“Tinggal kumpulkan para elemen duduk bareng membicarakan ini,” ujarnya.

Ra Fahad mengatakan, diakui atau tidak Ra Fuad adalah sosok bapak pembangunan di Kabupaten Bangkalan. Untuk mengabadikan jasanya, Ia mendukung jika melekatkan nama Ra Fuad menjadi nama Stadion.

“Nama adalah doa, semoga kalau nama itu benar-benar terealisasi, stadion bisa mengangkat nama baik kabupaten kita dalam olahraga, dalam hal ini adalah sepak bola, seperti semangat beliau dulu membangun kabupaten bangkalan ini,” tutup Fahad.

Penulis: Syahril

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article