Momentum Imlek 2020, Gubernur Ingatkan Pentingnya Persatuan Untuk NTB Gemilang

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

Jf.id – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dengan didampingi istri Hj. Niken Saptarini Widyawati turut larut dalam kemeriahan perayaan tahun baru imlek di Gedung Hakka Lombok, Mataram, Minggu (2/2/2020).

Gubernur mengingatkan bahwa dengan selalu menjunjung tinggi persatuan dan kebersamaan maka Nusa Tenggara Barat akan selalu aman dan nyaman.

“Dengan persatuan dan kebersamaan kita, Insyaallah Nusa Tenggara Barat yang kita cintai ini, akan aman, nyaman penuh kekeluargaan dan hangat untuk kita semua,” ungkap Gubernur yang akrab disapa bang Zul.

Bang Zul menambahkan, bahwa dengan perayaan imlek ini dapat memberikan suatu energi baru bagi kita untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang. Pada akhir sambutannya bang Zul memperkenakan Irjen Tomsi Tohir yang baru saja menjabat sebagai Kapolda NTB.

Ketua Perkumpulan Sosial Bhakti Mulia (PSBM) Mataram, S. Widjanarko alias Wang Ping Sen, dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa Imlek yang juga berarti pergantian musim dari musim dingin ke musim semi dan identik dengan angpau yang dibagikan.

“Semoga di tahun 2020 ini atau tahun 2571 yang merupakan merupakan perlambang tahun shio tikus logam kita semakin keras seperti logam atau giat berusaha kreatif dalam mengelola usaha dan diberikan keberuntungan dan kejayaan serta dijauhkan dari segala malapetaka,” harapnya.

Turut hadir juga Kapolda NTB, Danrem NTB, Danlanal, Danlanud, Walikota Mataram, Bupati Lombok Barat, Ketua MUI NTB, Ketua FKUB NTB, dan Ketua FPK NTB. (Lns)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

TAGGED:
Share This Article