Menyambut Anniversary ke 23 Irian Supermarket dan Dept. Store Memanjakan Pelanggan

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Kak Donita MC dalam acara pesta penarikan kupon undian menyambut Anniversary ke 23 Irian Supermarket & Dept. Store di Irian Supermarket Marelan, Minggu sore 09/02/20
Kak Donita MC dalam acara pesta penarikan kupon undian menyambut Anniversary ke 23 Irian Supermarket & Dept. Store di Irian Supermarket Marelan, Minggu sore 09/02/20

Medan, Jurnalfaktual.id – Dalam menyambut Anniversary ke 23 Irian Supermarket dan Departemen Store menggelar pesta tahunan dengan memberikan layanan;hiburan dan penarikan kupon undian di Irian Supermarket dan Departemen Store Marelan, Minggu Sore (09/02/20).

Irian Supermarket mengeluarkan hanya untuk undian saja mencapai ratusan juta rupiah untuk 7 outlet Irian di Sumut seperti Irian Marelan, Irian Bahagia, Irian Tanjung Morawa, Irian Aksara, Irian Tebing Tinggi dan Irian Kisaran.

Adapun hadiah untuk setiap outlet Irian semua sama.antara lain 1 hadiah utama sepeda motor setiap outlet untuk 10 buah power bank, 2 rice cooker, 1 lemari es, 1 TV LED 41 inchi, 1 AC dan lainnya.

Selain penarikan undian Irian Supermarket ada juga pegelaran pakain pakaian adat dqri berbagai daerah dan acara tersebut dibawakan Kak Donita Master Ceremony kawakan dan cukup terkenal di Sumut.

Indri sebagai EO mengatakan mempersiapkan acara tersebut selama 1 bulan dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk acara Anniversary Irian tersebut. untuk acara selanjutnya akan diundang artis dari akademi yang lebih terkenal untuk mendukung acara Anniversary.

Lebih lanjut dikatakannya walapun kadang ada kendala saat mempersiapkan acara teesebut, seperti mempersiapkan dancer karena ada pembatalan dancer disaat mau acara, jadi kalang kabut mencari dance pengganti. (Red/JL)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article