Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Dandim 1628/SB Serahkan Bingkisan Lebaran

Lalu Nursaid
2 Min Read
Foto : Kodim 1628/SB saat memberikan bingkisan lebaran untuk umat Muslim yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M.
Foto : Kodim 1628/SB saat memberikan bingkisan lebaran untuk umat Muslim yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M.

jfid – Bulan suci Ramadhan di tengah Covid-19 tidak terasa hitungan hari, Umat Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Terkait hal tersebut, Kodim 1628/SB selain rutin bersama stakeholder lainya melaksanakan Patroli penegakan yustisi Covid-19, dibulan ramadhan juga melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian dengan harapan dapat sedikit meringan beban sesama lebih-lebih di tengah Covid-19.

Hal Tersebut diungkapkan Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST., M.IP dalam keterangan tertulis di Sumbawa Barat, Senin (10/5/21).

Dandim juga mengungkapkan, kesempatan bulan suci ramadhan ini kami menyerahkan simbolis bantuan dari Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, untuk Prajurit khususnya Babinsa yang bertugas di pelosok pelosok sebagai bentuk perhatian Pimpinan TNI AD.

“Untuk itu, selaku Dandim 1628/SB mewakili anggota Kodim 1628/SB mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kasad atas perhatiannya semoga bernilai Ibadah,” ucap Dandim.

Selain itu, Dandim juga menjelaskan, Kodim 1628/SB juga memberikan bingkisan kepada Prajurit PNS Jajaran Kodim juga kepada Panti asuhan, warga masyarakat disekitar Kodim dan Koramil Jajaran sebagai bentuk tali asih antar sesama dibulan berkah. “Serta di tengah wabah Pandemi Covid -19 semoga bantuan ala kadarnya ini dapat sedikit membantu,” pungkas Dandim.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article