Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tertimbun Sampah di Akses Suramadu

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak dipenuhi timbunan plastik sampah di jalan akses Suramadu sisi Madura, tepatnya desa Petapan, kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Senin (10/08/2020).

Humas Polres Bangkalan, AKP Baharudi mengatakan, mayat yang ditemukan sekitar pukul 05.00 Wib itu dalam kondisi telungkup dengan muka berlumuran darah.

Korban diperkirakan masih berusia 17 sampai 19 tahun berbadan kurus dengan tinggi badan 165 senti meter.

“Kulit sawo matang dan telinga sebelah kiri ber tindik dengan anting warna hitam,” ujarnya Baharudi melalui keterangan tertulisnya.

Dilihat dari ciri pakaian yang digunakan, pihaknya menyebutkan, korban memakai jaket jumper warna hijau, didepan berlogo bulat warna kuning bertuliskan “racertess”.

Korban memangakai celana panjang warna coklat, kaos motif liris-liris hitam putih, dan masker warna hitam berlogo Persebaya serta ikat pinggang warna hijau bertuliskan “ernes”,” sambungnya.

Saat ini mayat telah dievakuasi ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Dokter Forensik.

Dalam peristiwa ini, pihaknya menyebutkan, bahwa enyidik dari Sat Reskrim Polres Bangkalan dibantu oleh Tim Labfor Polda Jatim telah melakukan Olah TKP dan selanjutnya akan dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan. “Sampai saat ini identitas Korban belum dapat dikenali,” imbuhnya.

Selain itu, Hasil pemeriksaan sementara, fisik mayat ditemukan luka pada bagian atas kepala yang diduga akibat benda tajam.

Laporan: Imam Faiq

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article