Mantan Lemdik Akpol Semarang Menjabat Kapolres Tanah Karo Menggelar Pisah Sambut

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Pisah sambut Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Hutajulu kepada AKBP Yustinus Setyo Indriyono yang dilaksanakan di Mako Polres Tanah Karo, 29/02/20
Pisah sambut Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Hutajulu kepada AKBP Yustinus Setyo Indriyono yang dilaksanakan di Mako Polres Tanah Karo, 29/02/20

jfID – AKBP Benny R Hutajulu yang akan bertugas sebagai Wadirsamapta Polda Sumut. Sebelumnya serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Karo ini sudah digelar di Gedung Mapoldasu pada hari Rabu kemarin, 26/02/20.

Sementara penggantinya Yustinus Setyo Indriono yang sebelumnya menjabat sebagai Lemdik Akpol Semarang kini menjabat Kapolres Karo.

Kepada Kapolres Karo yang baru AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH.S.I.K dan para Perwira Polisi di Mapolres Karo melakukan prosesi pengalungan bunga sebagai penyambutan pemimpin tertinggi pada acara Temu Pisah Kapolres Tanah Karo Mako Polres Karo, Sabtu (29/02/20).

Setelah usai acara Temu Pisah, AKBP Benny R Hutajulu dalam keterangan Persnya mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran kepolisian dan masyarakat Kabupaten Karo baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ormas dan insan Pers.

“Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya mewakili diri pribadi dan keluarga mohon maaf,” ungkapnya.

Kepada Kapolres yang baru Benny berharap kepolisian Karo semakin baik lagi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Tanah Karo .

Lebih lanjut dikatakan Benny, rekan saya ini dengan pengalaman sebelumnya pasti mampu dan lebih dari saya dalam melaksanakan tugas dalam rangka memimpin polres Tanah Karo ” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indryono menyampaikan keinginannya kiranya diterima oleh masyarakat sebagai warga dan Kapolres Tanah Karo yang baru.

Yustinus berharap, “Sebagai warga yang baru tentunya dapat diterima sebagai warga Kabupaten Karo dan saya minta dukungan serta kerja sama dari semua pihak”.

Di akhir kata sambutannya mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melanjutkan inovasi-inovasi yang telah dilakukan Kapolres sebelumnya, bila ada kekurangan akan dibenahi dan berupaya agar lebih baik lagi dari sebelumnya, ungkapnya. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

TAGGED:
Share This Article