Malik Efendi, Pastikan Dukungan PAN ke Fattah Jasin

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – DPD PAN Sumenep memastikan dukungannya ke Fattah Jasin, hal tersebut langsung disampaikan bapak PAN Sumenep, Malik Efendi. Selasa (17/3/2020) di kantor DPD PAN Sumenep, Jln. Trunojoyo, Gedungan, Batuan, Sumenep.

Sebelumnya, Rekomendasi DPP PAN jatuh pada nama Malik Efendi, namun dinamika politik terus dinamis. Dan DPD PAN Sumenep, mengundang Fattah Jasin serta memberikan dukungan langsung yang disampaikan oleh Pengurus DPD dan DPC se- Kabupaten Sumenep.

Malik Efendi, sebagai tokoh PAN Sumenep, menyatakan dengan tegas, jika DPD PAN Sumenep mendukung penuh Fattah Jasin sebagai Bakal Calon Bupati Sumenep.

“Kita semua pengurus DPD dan DPC PAN Sumenep berkumpul dan secara resmi, memberikan dukungan penuh pada bapak Fattah Jasin sebagai calon Bupati Sumenep,” tegas Malik Efendi, dihadapan para kader PAN Sumenep.

Malik Efendi menambahkan, jika DPD PAN segera menyampaikan dukungannya pada DPW PAN hingga ke DPP. Selanjutnya, DPD PAN akan menggelar Rapat Pleno untuk mengusung Bakal Calon Wakil Bupati Sumenep untuk mendampingi Fattah Jasin.

Dukungan DPD PAN Sumenep, juga diperkuat oleh Kyai Ahmad Azizi, sebagai Pembina organisasi dan Kaderisasi (POK) DPD PAN Sumenep. “DPD PAN Sumenep sudah final, semua pengurus DPD dan DPC sudah solid untuk mendukung Fattah Jasin sebagai calon Bupati Sumenep,” tegasnya.

Dilain hal, Fattah Jasin Bacalon Bupati Sumenep yang diundang secara resmi oleh DPD PAN, menyatakan, jika amanah yang diberikan oleh DPD PAN Sumenep akan dipanggulnya untuk Sumenep yang lebih Barokah.

“Terimakasih, telah memberikan dukungan penuh dan kepercayaannya. Saya akan hibahkan diri saya untuk seluruh lapisan masyarakat Sumenep. Saya akan dedikasikan sisa umur saya untuk membangun Sumenep lebih baik, semoga Barokah,” ujar Fattah Jasin, dihadapan kader PAN Sumenep, dengan riuh tepuk tangan.

Ditanya soal siapa yang layak menjadi wakilnya, Fattah Jasin menyerahkan sepenuhnya pada partai pengusung.

“Semua calon wakil yang muncul bagus, saya serahkan sepenuhnya pada partai pengusung. Saya pasrah pada Allah,” tutupnya. (DPP).

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article