LHI Reses di 10 Titik, Siap akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Lalu Nursaid
2 Min Read
Foto : Anggota DPRD NTB, Lalu Hadrian Irfani (LHI) melaksanakan kegiatan masa sidang I tahun anggaran 2021
Foto : Anggota DPRD NTB, Lalu Hadrian Irfani (LHI) melaksanakan kegiatan masa sidang I tahun anggaran 2021

jfid – Anggota DPRD NTB, Lalu Hadrian Irfani (LHI) melaksanakan kegiatan masa sidang 1 Tahun anggaran 2021 di 10 tempat di wilayah Dapil VII Lombok Tengah Utara.

Diantanya Desa Karang Sidemen, Dusun Sintung Barat Karang Sidemen, Desa Barabali, Desa Kerembong, Desa Jango, Dusun Kwangrase, Desa Wajegeseng, Desa Bunut Baok, Desa Beber, Desa Aik Mual, Desa lantan

“Pelaksanaan reses di tengah pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat,” ujar LHI, Jum’at (19/2) kemarin.

Ketua PKB NTB ini mengungkapkan sejumlah keluhan dan aspirasi oleh masyarakat.  Keluhan yang paling dominan itu terkait dengan infrastruktur, pemberdayaan petani dan peternak.

“Kami juga mendapatkan keluhan soal sinyal yang lemah,” kata anggota Komisi II DPRD itu.

Banyak juga keluhan masyarakat, lanjut LHI terkait bantuan pemerintah yang tidak merata. Persoalan bantuan sosial di tengah pandemi Covid-19 ini harus menjadi perhatian pemerintah.

“Harus menjadi perhatian pemerintah. Persoalan ini jangan dibiarkan terus menerus agar tidak menimbulkan konflik di masyarakat,” tegas LHI.

Selain itu, LHI mendapatkan aspirasi terkait pengembangan desa wisata. Banyak desa di Lombok Tengah yang memiliki potensi sebagai desa wisata. Tentu hal ini akan menjadi atensi.

“Semua aspirasi masyarakat, saya siap akan memperjuangkan. Itu sudah menjadi kewajiban sebagai wakil rakyat,” katanya menambahkan.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article