Legislator Ini Desak Polisi Usut Tuntas Motif Penusukan Syeh Ali Jabier

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

JfID– Penusukan Syeh Ali Jabier oleh seorang pemuda inisial AA mendapat kecaman dari Anggota Komisi VII DPR-RI, KH. Hasani Zubair atau akrab dipanggil Ra Hasani.

Tak hanya mengecam, Politisi Partai Demokrat itu juga mendesak Polisi mengusut tuntas motif pembacokan yang terjadi pada Minggu, 9 September 2020 sore itu.

“Kami berharap ada penyidikan betul- betul guna menjawab kehawatiran masyarakat, biar masyarakat tau dan informasi ini tidak simpang siur,” kata dia kepada Jurnalfaktual.id usai kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Jumat (18/9) di Ma’had Ali PP Nurul Kholil Bangkalan.

Dengan adanya kasus penusukan terhadap ulama ini, Ra Hasani berharap negara hadir dan memberikan perhatian khusus terhadap keamanan para da’i saat berdakwah.

“Kedepan kehadiran negara itu penting untuk memberikan keamanan dan kenyamanan,” ujarnya.

Perihal isu yang berkembang soal pelaku penusukan mengalami gangguan jiwa, Legislator asal Dapil Madura itu meminta masyarakat bersabar dan mempercayakan kepada aparat.

“Kita harap masyarakat menunggu hasil penyelidikan dari polisi. Tentu keadaaan ini kedepan diharapkan tidak terjadi lagi,” pintanya.

“Kami meminta polisi agar mengusut kasus yang menimpa ulama kita ini sampai ke akar- akarnya,” imbuh pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua GP Ansor Bangkalan itu.

Penulis: Syahril

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

TAGGED:
Share This Article