Lantik Sekda Baru, Ini Harapan Bupati Bangkalan

Syahril Abdillah
2 Min Read

jfID – Bupati R. Abdul Latif Amin Imron melantik Taufan Zairinsyah sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Prosesi pelantikan berlangsung di Pendopo Agung Kota Bangkalan pada, Selasa (9/5/2020). Taufan dilantik pasca Ra Latif, sapaan lekat Bupati, menerima rekomendasi dari Komisi ASN.

Kepada wartawan, Ra Latif mengaku memiliki sejumlah harapan kepada pria yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PUPR itu. Harapan itu antara lain dapat berkoordinasi dengan baik terhadap OPD.

“Saya berharap secepatnya Sekda yang baru dilantik agar beradaptasi dengan kondisi jabatan yang baru ini. Karena Jabatan Sekda ini adalah jabatan yang strategis membawahi sejumlah OPD,” ungkapnya usai pelantikan.

Selain itu, Ra Latif juga meminta Sekda yang baru dilantik segera bergerak cepat untuk melakukan koordinasi dengan OPD dan forkopimda agar bisa bersinergi membangun Bangkalan.

“Segera membangun dan sinergi dengan semua Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD). Dan berkoordinasi dengan lembaga lain terutama dengan lembaga yang dipimpin para Forkopimda,” imbuh orang nomor satu di Bangkalan tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangkalan Ir. R. Moh. Taufan Ziarinzjah menyampaikan akan secepatnya bergerak melakukan intruksi Bupati Bangkalan.

“Tentu saya akan melanjutkan pekerjaan yang sudah ada. Dan menindak lanjuti intruksi Pak Bupati,” tutupnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article