Kyai Imam Hasyim Terpilih Kembali sebagai Ketua DPC PKB Sumenep

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Musyawarah Cabang DPC PKB Sumenep, Minggu 7 Maret 2021 (foto: jurnalfaktual.id)
Musyawarah Cabang DPC PKB Sumenep, Minggu 7 Maret 2021 (foto: jurnalfaktual.id)

jfid – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Sumenep. DPP PKB kembali memberikan mandat pada KH. Imam Hasyim, sebagai ketua DPC PKB kabupaten Sumenep. Minggu (7/3/2021) di Graha Gusdur, Jln Imam Bonjol, Pamolokan, Sumenep.

PKB yang sebelumnya gagal mengantarkan pasangan calon Bupati dan wakil bupati di pilkada 2020 Sumenep. Namun, DPP PKB kembali memberikan kepercayaan dan mandat pada KH. Imam Hasyim sebagai ketua.

Kyai Ersyad, Sekertaris Dewan Syuro DPC PKB Sumenep, saat dikonfirmasi, dirinya membenarkan, jika penunjukan ketua DPC PKB langsung dari DPP PKB.

“Kemarin, Muscab berlangsung. Dan Kyai Imam Hasyim kembali terpiilih dan dipercaya sebagai ketua DPC PKB Sumenep. Itu penunjukkan dari DPP dan langsung dikukuhkan oleh DPP,” tukas Kyai Ersyad, Sekertais Dewan Syuro DPC PKB Sumenep.

Kyai Ersyad menambahkan, jika PKB Sumenep ke depan, bekerja dan fokus untuk 2024 dan tetap menjaga kesolidan serta meminimalisir konflik.

“Ke depan lebih solid bekerja dan meminimalisir konflik,” imbuh Kyai Ersyad.

Pengukuhan pengurus DPC PKB Sumenep periode 2021-2026

Dilain hal, Rasidi, wakil sekertaris DPC PKB Sumenep, saat dihubungi secara terpisah, optimistis dengan kembali terpilihnya Kyai Imam Hasyim sebagai ketua DPC PKB Sumenep.

“Pengurus PKB Sumenep, sangat optimis dengan terpilihnya Kyai Imam sebagai ketua DPC. Kemarin, pengukuhan pengurus DPC PKB periode 2021-2026 langsung dari DPP yang diwakili pak Ubaidillah dari DPW PKB Jatim,” terang Rasidi, Wakil Sekertaris DPC PKB Sumenep.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article