Korban Pemerkosaan 7 Pria di Bangkalan Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Rasyiqi
By Rasyiqi
1 Min Read

JfID– Korban pelecehan seksual berinial S (20) warga Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur, dikabarkan meninggal dunia, Rabu 1 Juli 2020 petang.

Kabar duka itu pun dibenarkan oleh Kasat Reskim Polres Bangkalan, AKP Agus Soenabraja, bahwa korban pemerkosaan yang digilir oleh 7 pria bejat itu telah meninggal dunia.

Agus mengatakan, meninggalnya korban akibat dugaan depresi hingga bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai.

“Informasi awal diduga bunuh diri, namun masih dipastikan oleh tim inafis Polres, Penyidik Polres dan Polsek,” jawabnya singkat, Rabu, (1/6/2020).

Sementara itu, Mutmainnah Kepala Puskesmas Kecamatan Kokop juga membenarkan kabar meninggalnya korban pemerkosaan yang terjadi Jumat malam, (26/06) lalu.

Mutmainnah mengatakan, kejadiannya sekitar maghrib dikediaman korban, setelah itu korban langsung dilarikan ke Bidan Desa namun nyawanya sudah tidak tertolong.

“Iya benar mas tapi meninggal di TKP yakni dirumah korban dan ketika dibawa ke Puskesmas hanya untuk di visum saja,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun, korban meregang nyawa diduga bunuh diri dengan cara meminum cairan pembersih lantai jenis Porstex.

Laporan: Imam Faiq

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article