Koodinator Bali-Nusra BEM Nusantara Gelar Vaksinasi Dosis Ke-2 di Undikma

Lalu Nursaid
2 Min Read
Foto : Koordinator Bali Nusa Tenggara Barat (Bali-Nusra) Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEM Nus) saat gelar Vaksinasi Presisi Merdeka Goes to Campus Dosis Ke-2 di Universitas Pendidikan Mataram (UNDIKMA).
Foto : Koordinator Bali Nusa Tenggara Barat (Bali-Nusra) Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEM Nus) saat gelar Vaksinasi Presisi Merdeka Goes to Campus Dosis Ke-2 di Universitas Pendidikan Mataram (UNDIKMA).

jfid – Koordinator Bali Nusa Tenggara Barat (Bali-Nusra) Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEM Nus) kembali gelar Vaksinasi untuk Mahasiswa di Mataram. Kegiatan Vaksinasi Presisi Merdeka Goes to Campus Dosis Ke-2 itu digelar di Universitas Pendidikan Mataram (UNDIKMA), Rabu (1/9) kemarin.

Kornus Bali-Nusra Bem Nus, Ainun Samida, mengatakan kegiatan vaksinasi itu merupakan yang kedua yang diprioritaskan untuk mahasiswa.

“Ini kegiatan lanjutan yang kita laksanakan setelah kegiatan vaksinasi presisi merdeka kemarin tanggal 4 agustus dan Alhamdulillah kita juga dapatkan di presisi 2 ini sebanyak 1000 dosis. Yang diutamakan itu dari kalangan mahasiswa, yaitu ada vaksin jilid 1 dan juga vaksin dosis 2,” katanya.

“Sekitaran 10 kampus mendaftar di kegiatan vaksinasi yang kita gelar ini,” tambahnya

Ainun berharap kegiatan Vaksinasi ini terus digencar untuk mahasiswa agar bisa melakukan kuliah tatap muka.

“Harapan saya dari kegiatan ini agar kita bisa kembali hidup normal dan juga segala kegiatan kegiatan kemahasiswaan atau perkuliahan, akademik dan non akademik bisa kembali seperti semula,” harapnya.

Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Mandalika Mataram (UNDIKMA), Lalu Renggi Hasbana Saputra menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut, Ia berharap dengan digelarnya vaksinasi ini mahasiswa bisa terbebas dari ancaman covid-19.

“Saya mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada teman-teman di BEM Nusantara, khususnya di Koordinator Bali Nusra, Pemerintah Provinsi, TNI, Polri yang telah menyelenggarakan vaksinasi untuk kedua kalinya,” ucapnya.

“Semoga dengan vaksinasi ini, mahasiswa bisa terbebas dari covid-19,” tambahnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article