Kongres ke–IX Himmah NW, Irzani Optimis Memilih Pimpinan Pusat yang Kredibel dan Profesional

Lalu Nursaid
2 Min Read

jf.ID – Sekertaris Wilayah Nadhlatul Wathan Nusa Tenggara Barat (Sekwil NW NTB) H Irzani optimis Konggres ke IX Himmah NW di Jakarta akan memilih pemimpin pusat yang kredibel dan profesional.

“Saya optimis Konggres akan memilih pimpinan pusat yang kredibel dan profesional,” ujar Irzani, Rabu malam 27 Februari 2020

Ia mengatakan momentum Konggres IX Himmah NW ini adalah sejarah yang tidak akan dilupakan oleh semua anjum-anjum NW seantero Indonesia.

“Sejak Kongres pertama sampai VIII pelaksnaan Kongres masih diluar Ibu Kota dan lebih sering dilaksanakan di Kota Kelahiran NW,” kata Irzani.

Menurutnya, untuk saat ini kader-kader Himmah harus tertantang dan menunjukan jati dirinya dan eksitensi di jantung kota Indonesia.

“Saya melihat sudah hampir dua 2 minggu ini beberapa kader mulai menunjukkan dirinya ingin maju menjadi calon ketum pimpinan pusat HIMMAH NW,” ungkap Irzani.

Ia menilai munculnya figur-figur calon ketua umum pimpinan pusat HIMMAH NW sangat bagus.

“Misalnya Saipul Fikri Ketum Pimpus sekarang mau maju lagi, Sekjendnya Ainul Yakin, Syamsul Anwar, Muhibbin, dan terakhir Ketua Cabang Himmah NW Jakarta Alimuddin yang sekarang menjadi Ketua Panitia Kongres, ada juga Irwan Rahadi Lulusan Thailand dan Zainul Yasni lulusan Monas University,” sebut Irzani.

Bagi Irzani yang juga alumni Himmah angkatan 1990an menegaskan bahwa Kongres IX ini adalah ajang adu konsep dan gagasan. Siapa yang menawarkan gagasan yang terbaik buat Himmah NW kedepan, maka dialah yang akan banyak mendapat dukungan dari cabang-cabang Himmah NW se Indonesia.

“Semua mereka itu adalah pasti kader-kader terbaik Himmah NW dan sudah melalui pengkaderan baik Wapa I Wapa II dan Wapa II,” tuturnya.

Irzani yan sekarang diamamanhkan menjadi salah satu Komisaris ITDC  mengucapkan selamat dan sukses terselanggaranya Kongres IX Himmah NW 2020 tanggal 27-29 Februari di Jakarta. (Lns)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article