Ketua Bawaslu Jatim Kecelakaan di Sampang

Deni Puja Pranata
2 Min Read
Kondisi mobil yang ditumpangi ketua Bawaslu dengan Pick Up (foto: tangkapan layar video Alfian Ramadhani)
Kondisi mobil yang ditumpangi ketua Bawaslu dengan Pick Up (foto: tangkapan layar video Alfian Ramadhani)

jfid – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Timur, Moh Amin, kecelakaan lalu lintas di jalan Sejati, kecamatan Camplong, Sampang, Madura. Mobil dinas Bawaslu, Inova Venture berwarna hitam dengan nomor polisi L 23 di posisi bahu depan ringsek. Kamis (6/5/2021) malam.

Diketahui, Inova Venture berwarna hitam ditumpangi Moh Amin dan supir pribadinya. Kecelakaan tersebut terekam video dan tersebar ke publik medsos.

Video berdurasi 00.47 detik yang direkam oleh Alfian Ramadhani membenarkan peristiwa naas yang menimpa ketua Bawaslu Jatim, Moh Amin.

“Mas Amin, ketua Bawaslu Jatim kecelakaan di sebelah Asella (sebuah tempat di Sampang, red) Mas Amin bersama Supirnya dilarikan ke rumah sakit Sampang. Kondisi kaki mas Amin patah,” terang Alfian Ramadhani dalam videonya berdurasi 00.47 detik.

Dalam sebuah video, tampak terlihat jelas, mobil Inova Venture berhadapan dengan mobil Pick up dengan kondisi sama-sama ringsek.

Yunus Ali Ghafi, komisioner Bawaslu Sampang, membenarkan kejadian yang menimpa ketua Bawaslu Jatim.

“Benar mas, kini masih dalam perawatan medis,” tukas Yunus Ali Ghafi.

Dikutip dari portalmadura.com, kanit Laka Lantas Polres Sampang sedang melakukan identifikasi terkait kecelakaan tersebut.

“Kami sedang melakukan identifikasi kendaraan yang terlibat kecelakaan itu,” terang Kanit Laka Lantas, Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article